"Jadi, sudah siap menerima berita yg saya bawa?" Tanya Eunbok PD pada Eunji. Saat ini mereka mengobrol bersama di ruang tamu rumah Eunji. Eunbok PD datang sekitar jam sepuluh pagi tadi yang sukses membuat Eunji sangat terkejut.
"Berita seperti apa PDnim?" tanya Eunji penasaran.
"Saya punya tawaran main peran di film horor, bukan produksi milik saya tapi milik Yoo Sun Dong-Nim, dia mencari pemeran wanita, kemudian saya menyebutkan kamu" jelas Eunbok PD.
"OMO! Jinjjayo ?" Eunji terkejut mendengar tawaran tersebut.
"Tapi SunDong PD tidak masalah dengan status kamu yang baru melahirkan, justru menurutnya,ini bisa jadi debut kamu memulai film layar lebar" Jelas Eunbok PD yg masih membuat Eunji terbengong duduk dihadapannya.
"Tapi.. saya harus membicarakan ini dengan suami saya, bagaimana PD nim?" Tanya Eunji
"iyaa tidak masalah, suami memang berhak juga mengambil keputusan" jawab Eunbok PD.
"Tadinya SunDong akan kesini sendiri untuk menemuimu,tapi dia tidak bisa karena harus rapat pra produksi dengan timnya, karena aku sebagai manager produksi jadi aku yg menemuimu hari ini" lanjut Eunbok PD.
"ahh iya tidak apa apa, jadi, untuk Shooting schedule apa sudah ditentukan ?" tanya Eunji.
"belum masih harus dibicarakan, tapi rencana akan dilakukan pada bulan Juli nanti"
"ahh begitu, kalo bulan Juli, mungkin saya sudah kembali ke industri lagi"
"oh gitu, baiklah nanti saya beri tahu SunDong, ya sudah.. karena masih banyak yg harus saya lakukan, saya harus kembali ke kantor"
"Ne, PD nim"
"Terima kasih atas kunjungannya" ucap Eunji"ahh ini untuk bayimu, saya harap ini sangat bermanfaat untuknya" Eunbok
"ahh terima kasih PDnim" ucap Eunji.
***
Chanyeol tengah syuting variety show bersama member Exo lainnya. Ini sudah episode ke sekian yang mereka bintangi.
Terkadang, mereka harus keluar negeri untuk sekedar menyelesaikan misi dari tim produksi acara mereka.
Jadwal Chanyeol semakin sibuk akhir akhir ini. Namun sesibuk apapun dia, Chanyeol selalu mengusahakan untuk pulang ke rumah. Bagaimanapun, istri dan anaknya selalu menunggunya di rumah.Kali ini Exo tengah beristirahat dari kegiatan syuting hari ini, tim produksi juga beristirahat di kafetaria, sedangkan member Exo lebih memilih istirahat di hotel.
Chanyeol sekamar dengan Baekhyun dan Kai. Baekhyun sibuk di kamar mandi. Kai sibuk dengan tatanan rambutnya yang saat ini telah lepek.
Sedangkan Chanyeol sibuk memainkan ponsel, sekedar memberi kabar untuk istrinya.Chanyeol
Sayang... ntar mau dibawaain apa?Eunji
Lagi pengen roti 😚Chanyeol
Siyapp!
Chansoo?Eunji
Hmm... yupi ajaChanyeol
Oke beress
Chansoo mana yang?Eunji
Baru aja selesai minum asi, matanya langsung lebar setelah aku panggil "daddy datang.."
(sent with pictures)Chanyeol
Aigoooo lucunya
ahhh jadi pengen cepet pulang kan...Eunji
cepat pulang daddy....
luv you❤
KAMU SEDANG MEMBACA
FOMO (Fear of Missing out) [On Going]
Storie d'amorePCY●JEJ Kehidupan Chanyeol dan Eunji setelah menikah menjadi lebih harmonis setelah kelahiran putra pertama mereka. Membuat siapa saja iri dengan apa yang pasangan suami istri ini lakukan.