BAB 24

1.7K 147 26
                                    

Semua orang pasti tahu jika memiliki bayi memang ekstra menjaga bayinya. Dan harus kuat bangun di tengah malam untuk menenangkan bayi yg lagi rewel, nangis atau bisa saja haus. Seperti yg terjadi di dalam rumah Eunji, di tengah malam yg biasanya rumah akan gelap total dan sepi. Hanya taman dan teras saja yg diberi pencahayaan minim. Namun kali ini tidak segelap sebelumnya karena sang istri harus terbangun karena mendengar tangisan bayinya. Siapa lagi kalo bukan Eunji.

Eunji mengangkat Chansoo untuk di geser ke sebelahnya, untung saja mini ranjang milik Chansoo telah di hubungkan dengan pinggiran ranjang disebelah Eunji.

"Aigooo cup cup nak" gumam Eunji

Pergerakan bangun Eunji mengusik tidur nyenyak Chanyeol hingga membuatnya terbangun.
Chanyeol menolehkan kepalanya ke arah Eunji yg tidur menyamping membelakanginya.

"Waeyo?" Tanya Chanyeol dengan suara seraknya.
Chanyeol menaikkan kepalanya untuk mengintip Chansoo di balik tubuh Eunji.

"Aniya gwenchana" jawab Eunji

detik itu juga Chanyeol tersadar akan aktifitas baru rumah tangganya di tengah malam baru saja dimulai.
Chanyeol menyangga kepalanya di lengan Eunji dan melingkarkan salah satu tangannya memeluk Eunji sekaligus menyentuh anaknya.

"Chansoo-ya... maaf ya appa ngantuk sekali, appa janji mulai besok akan nemenin Chansoo begadang oke" ucap Chanyeol masih dengan suara yg serak dan mata yg terpejam.
"Sekarang cepat tidur yaa nak" lanjut Chanyeol. Chanyeol menyentuhkan jari telunjukknya untuk mengelus pipi Chansoo.

¤¤¤

Eunji memiliki kesibukan yg baru mulai hari ini. Biasanya ketika pagi datang, setelah mandi ia akan disibukkan dengan urusan dapur untuk menyiapkan sarapan pagi bagi mereka berdua.

Kini rutinitas barunya, ia harus memandikan Chansoo terlebih dahulu lalu menjemur Chansoo dibawah sinar mentari pagi, kemudian memberi sarapan pagi Chansoo. Baru setelah itu ia bisa membersihkan dirinya.

Eunji menggendong Chansoo di dekat kolam, menghangatkan Chansoo di bawah sinar matahari. Sedangkan Chanyeol masih setia dengan selimut dan bantalnya di kamar.
Para halmoni tengah sibuk di dapur menyiapkan sarapan pagi untuk sekeluarga.

Tingtong

Terdengar bel rumah berbunyi menandakan ada seseorang yg akan bertamu.

"Eomma, ada tamu" teriak Eunji dari pintu yg membantasi ruang tengah dan halaman bermain.

Eomma Jung turun dan melihat intercom.

"Aigooo mereka kesini pagi sekai" ucap Eomma Jung dengan tersenyum

"siapa memang yg datang?" Tanya Eunji

"Exo" jawab Eomma Jung dengan diiringi tawanya

Eomma Jung menekan tombol dan saat itu juga pintu rumah berbunyi menandakan pengamanan kunci terbuka.

"Baby Chan ANNYEONGHASEYOOO!" teriak Baekhyun saat membuka pintu.

"Baby Chan ANNYEONGHASEYOOO!" teriak Baekhyun saat membuka pintu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
FOMO (Fear of Missing out) [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang