DROP

1.5K 130 24
                                    

Chanyeol masih setia menunggu kesadaran Eunji. Jam menunjukkan pukul 9 malam, berarti sudah 11 jam lamanya Eunji tak sadarkan diri.
Orang tua Eunji telah datang dari beberap jam yg lalu.
Di dalam ruang inap Eunji ada Appa Jung yg sedang membaca doa untuk anak dan calon cucunya. Eomma Jung yg tertidur karena kelelahan berlinang air mata dan Chanyeol yg setia menggenggam tangan Eunji, bahkan iris matanya tak luput dari kelopak mata mata Eunji.
Minki yg berangkat liburan lebih cepat, mendadak rela liburan di rumah sakit, menunggu sang kakak sadar.

Masuklah asisten dokter dan seorang suster membawa botol infus, kerap mengisi ulang infus Eunji.

"Selamat malam, maaf mengganggu, saya harus mengganti infus ibu Eunji" ucap asisten dokter tersebut.

Chanyeol hanya menanggapinya dengan senyum kecilnya dan memberikan ruang untuk kegiatan medis tersebut. Appa Park berhenti sejenak dari kegiatannya, dan memperhatikan dokter tersebut.

"Hyung, kenapa cepat habis infusnya ? Nuna baik baik aja kan ??" Tanya Minki cemas kepada Chanyeol.

"Dokternya udah ngatur kecepatan tetesan infusnya, karena ada baby Park, jadi harus segera masuk ke baby Park juga infusnya,biar baby Park ngga rewel" jelas Chanyeol pelan.
Minki hanya ber-ohria.

"Ini sudah infus yg ke 5, kalau sampai 24 jam belum sadar, kita harus melakukan planing B" ucap asistan dokter tersebut

"Planing B ? Seperti apa itu?" Tanya Chanyeol

"Nanti akan dijelaskan oleh dokter Kim, baiklah kalau begitu saya permisi"

"Baik dok, terimakasih"

Chanyeol kembali duduk di tempatnya semula. Mengusap puncak kepala Eunji dan menciumnya sejenak.

"Abeoji, kalau Abeoji lelah, Chanyeol hubungi sopir untuk menjemput Abeoji dan Eommonim" ucap Chanyeol menoleh ke Appa Jung yg berada di belakangnya.

"Tidak usah nak, biar Appa temani berjaga disini, suruh Eommonim pulang saja"

"Aniya Abeoji, Chanyeol akan jaga Eunji sampai sadar, Abeoji biar istirahat dirumah saja ya"

Akhirnya Appa jung menyetujui niat baik Chanyeol.

Kini hanya Chanyeol sendiri yg masih terjaga, Eunji masih setia menutup rapat kedua kelopak matanya.

Katalk!

Sebuah pesan kakaotalk masuk di ponsel Chanyeol.

Baekhyun
Yeol Kita akan kesana sekarang, jadwal kita sudah kosong, bolehkan ??

Chanyeol
Bolehlah.. nitip gorengan dong

Baekhyun
Tengah malem begini mana ada yg jual gorengan, yg ada mah abang abang jual sate 😒

Chanyeol
Ya udah sate aja deh, 50 tusuk aja jangan kek mbak kunti

Baekhyun
Sundel bolong kali yeol 😬

Chanyeol
Yaudaah serah

Baekhyun
Istri lagi sakit masih bisa makan ??

Chanyeol
Gua baru inget kalo cuman makan sekali, pagi doang, setelah itu ngga makan apa apa, mangkannya lu gua suruh bawa makanan, sekalian cemilan buat yg lain, disini ngga ada makanan sedep

Baekhyun
Suho hyung bawa parsel ni, yaadah BMW !

Chanyeol
BMW?

FOMO (Fear of Missing out) [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang