Author usahain up tiap minggu nih, meski jadwal author padet banget ngalahin idol 😂 #plak
*beraktivitas dibalik layar sangatlah melelahkan loh..Untung siders, makasih ya udah jadiin ff ku ke library kalian 😊 meski hanya ninggalin notif vote😐
Happy reading...
Hari ini sangat cerah sekali, namun suhunya telah mencapia 12°C. Sepasang makhluk ciptaan tuhan ini masih bergelut tenang di atas ranjang. Sinar matahari pagi telah memasuki tirai mereka. Jam menunjukkan pukul 8.30 pagi, tetapi mereka masih belum terbangun setelah aktifitas malam mereka.
Seperti yang dibilang Chanyeol, Eunji tidak akan bisa tidur jika Chanyeol menyerangnya.
Mereka tidur saat jarum jam berada di angka 4 pagi.
Bahkan mereka sama sekali tak mendengar alarm yg berdering.
Bukan tidak mendengar, lebih tepatnya Chanyeol tak sadar jika ia telah mematikan alarm yg bunyi saat jam 6 pagi.Perlahan tapi pasti, Eunji mulai membuka kelopak matanya. Ia masih mencoba mebiasakan cahaya yg masuk ke retinanya.
Dirasa sangat berat pada punggungnya, ia menolehkan ke samping dan menemukan Chanyeol yg masih tertidur memeluk dirinya. Salah satu tangan Chanyeol memeluk Eunji dari belakang. Eunji mencoba membangunkan Chanyeol dengan lembut."Oppa ? Ireona.."
"Hmm..." hanya gumaman yg Eunji dapatkan. Melihat wajah suaminya ketika bangun tidur, membuatnya tertawa kecil. Eunji tak bisa menyembunyikan tawanya setiap ia membangunkan Chanyeol.
Rambut Chanyeol akan berdiri tak beraturan, telinganya akan sangat jelas melebar, dan lingkar mata yg tak sama ukurannya jika bangun tidur."Oppa sekarang jam 8.35, alarm kok ngga bunyi ?"
"Ne?" Nyawa Chanyeol masih belum sepenuhnya sadar.
"Lupakan dah, sana cepat mandi, jam 10 aku harus ke studio"
Dengan malas, Chanyeol mengambil training di lantai dan memakainya, lalu pergi ke kamar mandi dengan telanjang dada.
~~~
Eunji telah selesai membersihkan diri. Kini ia sibuk untuk urusan dapur. Hari ini Eunji hanya membuat tteokbokki, karena semalam Chanyeol mengingkannya untuk hari ini.
"Oh udah selesia?" Ucap Chanyeol saat berdiri di meja bar menghadap Eunji yg membelakanginya. Eunji tengah memotong puding dining untuk hidangan pencuci mulut.
"Eo.. jangan salah ambil, punyaku sangat pedas loh"
"Ye chef-nim" Chanyeol memutari meja dan duduk di kursi bar, disusul Eunji juga duduk di kursi.
Eunji terlihat kebingungan melihat tteokbokkinya. 'Apa Chanyeol salah ngambil?' Dalam hati ia berbicara.
Chanyeol memasukkan satu suapan kedalam mulutnya. Mengunyahnya seakan akan tak ada yg harus di khawatirkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOMO (Fear of Missing out) [On Going]
RomancePCY●JEJ Kehidupan Chanyeol dan Eunji setelah menikah menjadi lebih harmonis setelah kelahiran putra pertama mereka. Membuat siapa saja iri dengan apa yang pasangan suami istri ini lakukan.