Bab 28 (21plus)

2.6K 95 7
                                    

Bijaklah memilih bab cerita yang baik :)
Tidak untuk anak di bawah umur yaaa
Under 18 dilarang kesini !!!
Sudah tau kan peringatannya :) Kalo tetep baca tanggung sendiri yaa

Happy reading!

Sepulang dari rumah Xiumin, pasangan suami istri itu segera istirahat dengan nyaman di rumah.
Chansoo yang tertidur pulas di ranjangnya. Chanyeol tidur tengkurap di sofa big size warna merah maroon yang terletak di ruang tengah. Sedangkan Eunji langsung melesat ke kamar mandi, membersihkan diri agar badan terasa segar kembali, karena hari juga sudah hampir petang.

Sebenarnya, Chanyeol tidak benar benar tertidur, hanya menelungkupkan tubuhnya di sofa. Namun Chanyeol terpikirkan sesuatu semenjak ia melangkahkan kaki meninggalkan kediaman Xiumin.

Mataya terbuka dengan perlahan. Pandangannya teduh, meskipun terlihat lelah, tetapi pikirannya kemana-mana. ia teringat percakapannya dengan dokter ketika hari dimana Eunji melahirkan.

Flashback on.

"Nanti kalo istri anda sudah melewati 6 minggu, itu sudah boleh melakukan hubungan suami istri" ucap dokter.

"6 minggu ? kok cepet? bukannya membutuhkan waktu lama ya dok ?" tanya Chanyeol.

"6 minggu untuk lahiran normal, kalo caecar ya pasti lama, bahkan berbulan bulan masih sakit"

"Ahh gitu ya dok, baik dok terima kasih sudah diingatkan"

Flashback off.

Chanyeol mengehembuskan nafas beratnya dan kembali memejamkan mata sambil menggelengkan kepala.

"Aniya Yeol-ah, tunggu sampai Eunji benar-benar pulih yaa" Ucap Chanyeol kepada dirinya sendiri.

Chanyeol mencoba membuang jauh jauh keinginannya untuk meminta jatah sebagai suami demi kesehatan istrinya. Namun apalah daya, pria memang tercipta memiliki tingkat nafsu birahi yang tinggi jika sudah berkaitan dengan seksual. Hanya membayangkan saja sukses membuat yang berada di bawah sana sudah menegang, meronta ingin di keluarkan. Tapi Chanyeol tetap akan menunggu jika Eunji benar-benar pulih atau jika sudah behenti menyusui.

"Sayang!" Teriak Eunji dari lantai atas yang membuat Chanyeol terkejut.

"Apa?" Saut Chanyeol tak kalah keras.

"Air hangatnya sudah siap, katanya mau mandi pakai air hangat ?" Teriak Eunji yang sepertinya berada di dapur atas.

"NGGA JADI! MANDI AIR DINGIN DI KAMAR MANDI BAWAH AJA" Teriak Chanyeol sambil berlari ke arah kamar mandi yang letaknya bersebelahan dengan studio musik miliknya.

***

Eunji bermain ponsel di atas ranjang king size miliknya dan Chanyeol. Kamar menjadi sunyi karena pangeran kecilnya tertidur pulas di mini ranjang, sedangkan pangeran bongsornya sedari tadi masih belum selesai mandi. Eunji tidak tahu apa yang sebenarnya Chanyeol lakukan di kamar mandi sampai lama.

Suara pintu kamar terdengar dibuka. Chanyeol masuk ke kamar dengan lilitan handuk hanya di pinggang sampai ke tumitnya. Melihat istrinya sejenak dan langsung berjalan cepat ke walk in closet karena merasa hawa dingin masuk ke tubuhnya.

"Ketiduran di kamar mandi?" Eunji menyindir tapi bermaksud mengajak bergurau. Chanyeol hanya tersipu malu dan diam tak mau mengaku. Ia juga bingung menjawab candaan Eunji bagaimana.

"yang?" panggil Chanyeol dari dalam walk in closet. Eunji hanya menjawab dengan gumaman.

"sayang?" panggilnya lagi.

FOMO (Fear of Missing out) [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang