HOSPITAL

1.6K 143 16
                                    

Holaaaaa
Maaf yahh udh lama nggak update
Banyak bgt kendala yg mau nulis.
Salah satu kendalanya yaa melawan rasa malas kekekee 😅
Okee silahkan baca yahh

~~~~~~~~~~

Mentari pagi menyinari kamar pasangan suami istri. Sang istri yg berusaha bangun dari tidurnya, karena ia tiba tiba merasa mual.
Menyingkirkan tangan kekar suami dan mengibaskan selimut lalu segera menuju kamar mandi walau berjalan tertatih dan tangan membekap mulut, menahan muntahan untuk keluar.

"Huwekk..  huwek.. huwek" keluarlah cairan bening pada westafel. Ya beginilah yg dirasakan eunji. Hamil diusia 5 bulan masih tak lepas dari rasa mual dan pening kepala, meskipun mualnya tak sesering saat trimester pertama. Ia semakin merasa lelah ketika usia kandungan semakin tua.

"Baby Park, jangan sering sering mual yahh, eomma sangat lelah" ucap Eunji sembari mengusap perutnya karena terasa nyeri. Saat haus menerjang tenggorokannya, Eunji keluar menuju dapur.

Tak lama setelah itu, Chanyeol pun ikut terbangun dan menghampiri Eunji yg berada di dapur.

"Waeyo? Aku dengar sepertinya kamu mual lagi ?" Tanya Chanyeol dengan suara serak ciri khas bangun tidut saat berada di depan Eunji.

Eunji hanya bergumam membalasnya.

"Aku hangatkan roti maryam yg semalam yah, baby Park mual karena semalam belum makan"

"Mianhae oppa... semalam aku sangat ngantuk, tapi sangat ingin makan roti"

"Gwenchana, sekarang waktunya makan,susu jangan lupa diminum loh yah"

Ting

Chanyeol mengeluarkan roti dari pemanas dan memberikannya kepada Eunji.

"Aku ada jadwal hari ini, mungkin sore baru selesai"

"Fan meeting?" Tanya Eunji sambil mengunyah roti

"Eo"
"Tapi aku ngga bawa mobil sendiri" Chanyeol menuangkan air dingin ke gelas dan meminumnya.

"Wae?"

"Dijemput Suho hyung, katanya sih mau ngajak ke cafenya Henry hyung"

"Kenapa ngga bawa sendiri aja, biar ga capek-capek nganter balik ntar?"

Chanyeol kini menghampiri Eunji yg tengah duduk di kursi mini bar dapurnya.

"Gapapa yang, lagian juga suho hyung yg mau sendiri"

"Yaudah kalo gitu nggapapa"

Chanyeol memposisikan tinggi badannya setengah berdiri agar bisa mencium perut Eunji.
Dan mengusap kecil perut Eunji sebagai komunikasi bapak dan anak.

"Aegiyaa, sehat selalu yahh, appa ngga sabar ketemu kamu"

Muahh

Berkali kali Chanyeol mencium perut Eunji, menyalurkan betapa sayangnya ia pada calon anaknya.

"Oppa? Nanti ada Soyoung kesini, pulangnya tolong belikan cemilan yahh, stok cemilan pasti akan segera habis jika Soyoung main kesini"

FOMO (Fear of Missing out) [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang