DAG DIG DUG

2.2K 190 13
                                    

Jadi aku klarifikasi lagi ya temen temen...
Untuk dialog emang aku bikin non baku.
Untuk Irene emang aku set lebih muda dari Eunji. 😂

So, happy reading...

Chanyeol saat ini tengah duduk di kursi yg memang ia sediakan di kamarnya, melihat istrinya yg sedang di periksa oleh dokter Kim. Saat Chanyeol mempersilahkan dokter Kim masuk kedalam kamarnya, ternyata Eunji sudah terbawa alam bawah sadarnya.
Saat masuk tadi, Chanyeol mencoba memeriksa suhu badan Eunji dengan telapak tangannya yg ternyata terasa panas.
Akhirnya dokter Kim segera memeriksa Eunji.

"Gimana dok ?" Tanya Chanyeol saat dokter Kim memasukkan mini senternya ke jas dokternya.

"Hmm.. saya minta izin untuk memeriksa lambungnya, bolehkah?" Dokter Kim sangat sopan.

"Silahkan dok" Chanyeol meneliti setiap pergerakan dokter Kim karena takut jika baju atasan istrinya di buka terlalu keatas. Dan syukurlah dokter Kim hanya membuka sedikit.

"Bagaimana dok ? Apa ada masalah dengan lambung istri saya?"

"Hanya mag biasa, bukan serius, apa tadi sudah terisi makanan perutnya?"

Saat mendengar jawaban dokter Kim, Chanyeol sedikit kecewa karena ia kira mungkin akan ada kejutan besar untuk mereka.

"Iya tadi pagi sudah sarapan, dan saya juga membuatkannya minuman jahe"

"Bagus kalau begitu" dokter Kim diam sejenak, dan kembali melanjutkan kalimatnya.

"Tapi, anda harus memeriksakan istri anda ke dokter lain, karena saya menemukan adanya kehidupan di dalam rahim istri anda" jelas dokter Kim dengan senyuman yg mengembang.

"Apa dok ?" Chanyeol jelas sangat terkejut, matanya melebar melebihi mata D.O

"Maksud dokter istri saya hamil ?" Lanjut Chanyeol.

"Ya, saya mendengar detak jantung lain di dalam rahimnya, tolong segera di cek lebih lanjut" saran dokter Kim.

"Baik dok, terima kasih dok"

Dokter Kim dan Chanyeol keluar kamar dan menuju ruang tengah. Disana masih ada member Exo yg lain.

"Semoga selamat sampai tujuan dok, selamat malam" sapa Suho mengantar dokter Kim ke depan pintu gerbang ditemani Chanyeol.

"Gimana ? Apa kata dokter ?" Suho langsung bertanya antusias pada Chanyeol.

"HYUUUUUUNG !!!!" Tiba tiba Chanyeol berteriak sambil memeluk Suho.

"Ah waeee?"

"Hyung mau kan lunasin susu ibu hamil selama 9 bulan" Canda Chanyeol

"Mwoya? Untuk ap-" suho terdiam sejenak mencerna kalimat Chanyeol

"Yak! Jadi beneran ? Hamil?"

Chanyeol hanya mengangguk seperti anak kecil.

Member exo berniat bermalaman di rumah Chanyeol, namun diurungkan karena Chanyeol akan bepergian.

●●●

Hari pun hampir tenggelam, dan Eunji baru saja membuka matanya. Tak terasa ia tertidur selama ini. Eunji menelusuri sekelilingnya dan tak mendapati Chanyeol disana. Lalu ia meraih ponselnya yg berada di atas nakas.

Terdapat 5 panggilan tak terjawab dari Eommanya dan 3 panggilan tak terjawab dari Eomma Park.

"Eihh apa yg mereka ributkan sampai memanggilku berkali kali"

Chanyeol masuk ke kamar dan melihat istrinya telah bangun dari tidur nyenyaknya. Bibirnya merekah membentuk senyuman dan menghampiri Eunji, ikut merebahkan diri di sebelah Eunji sambil memeluknya.

FOMO (Fear of Missing out) [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang