TORTURED

2.1K 178 8
                                    

Maaf ya readersnim..
Author sempet hiatus 1 bulan lamanya ngga update.
Author bakalan sibuk bgt ini kedepannya.
Doain aja semoga bisa lebih cepet update. Hehehehe :v
Aku aja ga yakin masih ada yg nunggu ff ini 😢
Oiya, untuk bahasa, aku ganti dialognya aja yah, jadi santai aja, tapi tetep sopan kok, meskipun Chanyeol ke temen cowonya itu pake lo gue yahh
Happy reading...


Menurut dokter kandungan yg menangani Eunji, mereka dibolehkan berhubungan intim lagi jika telah melewati 3 bulan lamanya masa pemulihan kantung rahim dan alat reproduksinya. Jadi membuat Chanyeol tersiksa bagaikan 3 tahun lamanya ia sekolah dengan pelajaran yg membebaninya sepeti makanan sehari hari ribuan angka dan rumus yg harus ia ingat.

Kini Chanyeol berada di dorm EXO. Semuanya berkumpul, dan baru saja mengakhiri latian mereka. Exo akan menghadiri Music Bank in Jakarta, dan bulan depan mereka harus berangkat.
Tiba-tiba manager Kim masuk ke ruangan mereka.

"Wow panas sekali disini ?" Ucap manager Kim.

"Mandi keringat ?" Lanjutnya.

"Yaa begitulah..." jawab Baekhyun.

"Ini jadwal kalian di Jakarta, disana kalian aku beri kesempatan waktu berlibur 3 hari, 1 untuk konser, dan 2 untuk kalian berbelanja atau senang senang, bagaimana?"

"Kalo 2 hari, itu mah bukan liburan, palingan dibuat tidur" ucap D.O

"Bagaimana? Ini terserah kalian sih ya 2 hari ini kalain buat apa, bulan depan kalian ke indonesia, lalu fokus untuk comeback Power, dan setelah masa promosi, kalian masih banyak scedhule individu, 2 bulan kedepan sangat padat "
Manager Kim mengambil keputusan.

"Yesss" jawab beberapa member.

"Yesss lelah" ucap Jongin dengan muka masam.
Manager Kim pergi keluar setelah memberi kabar.

"Alamat Chanyeol ngga pulang nih hahahah" Baekhyun tertawa lepas.
Chanyeol hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan Baekhyun yg tidak penting.

Chanyeol mengambil ponselnya yg berada di saku, dan berniat menghubungi Eunji.

Tuuuut~
Tuuuut~
Tuuuut~

Panggilannya tak dijawab oleh sang istri. Chanyeol hanya memandang hampa ke ponselnya karena beberapa kali ia memulai panggilan, masih belum dijawab.

"Kemana sih marmut satu ini" guman Chanyeol

"Marmut?" Tanya D.O
"Siapa lagi itu" Lanjutnya.

"Ya siapa lagi kalo ngga si noona" Kai menyela pembicaraan D.O dan Chanyeol.

"Eunji selalu gigit telinga kalo dia ngga bisa tidur, dan itu mengingatkanku pada marmut yoora noona dulu yg juga pernah menggigit telingaku" jelas Chanyeol. Semua tertawa mendengar celoteh Chanyeol.

"Sudah sudah ayo kita latihan lagi" ucap Suho.

●●●

Chanyeol berjalan di koridor gedung hendak menuju loby. Tetapi dering ponsel membuatnya berhenti dan melihat siapa yg memanggilnya.

Manager Kim is calling

Lalu Chanyeol mengangkatnya dan ia kembali ke ruang latihan setelah mendengar perintah managernya.

Saat ini semua berkumpul di ruang latihan.

"Oke karena semua telah berkumpul, jadi aku akan memberi tahu kegiatan kalian untuk 3 bulan kedepan" jelas manager Kim.

"3 bulan ?" Tanya Suho.

"Iya, jadi 3 bulan nanti kalian akan disibukkan dengan konser di Indonesia, dan langsung untuk peluncuran album repackge Power dan promosi iklan yg lainnya,akan sangat banyak iklan tahun ini dibandingkan yg lalu, jadi persiapkan mental dan fisik kalian untuk 3 bukan kedepan, dan untuk Chanyeol juga sementara tidak diperbolehkan pulang jika jadwal selama 3 bulan nanti belum selesai"

FOMO (Fear of Missing out) [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang