Bab 35

872 82 17
                                    

Maaf typo dimana mana :)
Happy reading...

.
.
.

Suasana bandara memang selalu ramai para penumpang yang memiliki jam terbang mereka masing - masing. Sama halnya dengan Chanyeol dan Eunji, mereka memiliki jadwal penerbangan ke Spanyol pagi ini. Grandma dan grandpa Park ikut mengantar anak cucu mereka. Sayang sekali grandma dan grandpa Jung tidak bisa ikut karena mereka ada di Busan.

"Jangan lupa kasih minum susu ke Chansoo kalau landing atau take off" ucap grandma mengingatkan kepada Eunji.

"Iya ma, pasti Eunji ingat" jawab Eunji

"Chanyeol ! bantuin istrimu, jangan biarkan gendong Chansoo sendirian, kasian" omel grandma

"Iya ma, ini aja aku gendong kan" memang saat ini Chansoo berada pada gendongan Chanyeol.

"Pokoknya kasih mainan ini kalau Chansoo sudah merasa bosan" Grandma memberi mainan karet berbentuk dinosaurus ke tangan Chanyeol, tentunya tanpa penglihatan Chansoo.

"Grandma bela belain beli mainan baru tuh" ucap grandpa

"Wihhh makasih grandma, baby Chan pasti seneng" ucap Eunji dengan nada seperti anak kecil mewakili Chansoo.

Tak lama kemudian, jadwal keberangkatan pesawat mereka telah tiba, hingga kini mereka harus segera masuk dan akan segera terbang jauh ke Spanyol, meninggalkan Seoul untuk sementara.

Setelah melakukan check in paspor dan imigran, mereka saat ini tengah bersantai di boarding pass, menunggu pengumuman jadwal keberangkatan, karena pesawat mereka tengah delay.

Chanyeol asik bermain dengan Chansoo, membuat putranya lari kesana kemari, sedangkan Eunji senantiasa memantau mereka. Chanyeol melempar boneka bola kecil yang sengaja ia bawa untuk mainan Chansoo.

"Udah, nanti takut nangis terus" ucap Eunji

"Ngga sayang, percaya deh, ini tu trik supaya kamu tenang juga"

"Ha? Maksudnya?"

"Udah diem aja, ntar juga tau, pokoknya aku mau buat dia sedikit berkeringat"

Chanyeol tidak main main dengan perkataannya, membuat putranya dibanjir keringat yang mengharuskan Eunji mengganti pakaian Chansoo karena basah akibat keringat. Tentu saja Chanyeol mendapat hukuman untuk membeli sepasang baju baby yang tersedia di supermarket bandara. Meskipun terbilang sangat mahal untuk ukuran bayi, ya daripada masuk ke bagasi pesawat demi mengambil koper, lebih baik merogoh kocek.

Setelah menanti panjang, akhirnya sekarang mereka sudah duduk di bangku pesawat.  Sudah pasti beda kelas dengan yang lain, ini semua demi kenyaman perjalanan jauh mereka.

"Sayang, langsung kasih asi, biar telinga Chansoo ngga sakit"

"Kan udah tidur"

"Iya tetep kasih asi, ntar juga di minum meski tidur"

Eunji melakukan perintah Chanyeol. Benar yang dikatakan Chanyeol, Chansoo masih mau minum asi meskipun sudah tertidur.

"Maafin dad ya, udah bikin Chan capek" Chanyeol mencium pipi dan dahi Chansoo.

Pesawat mereka sudah berada pada ketinggian paling tinggi, Chansoo masih tidur di pangkuan Eunji. Sedari tadi Chanyeol tidak tega melihat istrinya yang tidur terlihat lelah memangku yang bisa terbilang sudah lama semenjak duduk di sini. Namun ingin berganti posisi juga ragu untuk membangunkan.

###

Sudah setengah jam yang lalu mereka tiba di spanyol, namun mereka masih di cafe bandara menunggu teman Chanyeol yang tinggal di Spanyol, datang menjemput mereka.

FOMO (Fear of Missing out) [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang