Originally story by beth91191 on "Seikat Chansoo"
-------------------------------------------------------------
Rambutnya basah sebagian, ditambah seragamnya juga kotor di beberapa tempat, hal tak terduga yang terjadi beberapa saat lalu namun sama sekali tidak membuat seorang Do Kyungsoo menyesal. Bagaimana tidak, karena peristiwa mengejutkan itu, akhirnya lelaki mungil itu dapat melihat sosok bertubuh jangkung yang selalu dikaguminya dari jarak teramat dekat setelah sekian lama ia hanya sanggup mengamati dari jauh.
Lupakan pertemuan tak sengaja beberapa waktu lalu ketika dirinya terkena lemparan bola basket, sosok jangkung itu tidak sedekat tadi dengannya saat itu. Do Kyungsoo bisa meleleh dengan jarak sedekat itu dengan seorang Park Chanyeol, sunbae-nya di SM Seoul High School.
Ia dapat melihat dengan jelas bagaimana setiap lekuk wajah sosok jangkung itu, manik mata hitam gelap, jakun yang tampak indah ketika menelan ludah karena merasa bersalah dengan apa yang terjadi tadi, bibir merah tebal dan tak lupa lesung pipi manis saat bibir itu tersenyum. Tak ada kekurangan bagi Do Kyungsoo dengan seorang Park Chanyeol itu, baginya orang itu begitu sempurna dan sungguh cocok untuk selalu ia jadikan objek foto.
Kyungsoo mengangkat kembali kameranya, dan mengamati foto Chanyeol yang diam-diam ia ambil tadi ketika lelaki jangkung itu sedang membuang sampah yang dijadikan bahan untuk mengerjai Kyungsoo. Langsung saja seketika jantung Kyungsoo memalu kencang dibalik rongga dadanya melihat foto Chanyeol. Ia pun segera memanjatkan syukur pada Tuhan karena telah membuat Chanyeol salah sasaran dengan mengerjai dirinya, dimana awalnya lelaki jangkung itu ingin mengerjai sahabat dekatnya.
Senyum pun menghilang dalam sekejap di bibir bentuk hati Kyungsoo. Di dalam pikirannya pun langsung terbayang sosok sahabat dekat dari Park Chanyeol yang tentunya ia kenal. Nama perempuan itu adalah Choi Kyungeun, anak seorang kepala kepolisian kota Seoul yang juga murid di sekolah ini. Mereka memang bersahabat, sangat dekat, membuat banyak orang yang berpikir jika keduanya adalah sepasang kekasih karena kedekatan dan keakraban Chanyeol dan Kyungeun.
Kyungsoo sendiri hanya bisa melihat dari jauh, dengan hati yang entah mengapa terasa begitu sakit, ketika melihat Chanyeol sedang bersama dengan Kyungeun. Bagaimana mereka berdua mengobrol seru, lalu tertawa-tawa dan bercanda-canda, membuat Kyungsoo bermimpi kalau yang berada tepat disamping Chanyeol adalah dirinya, bukan Kyungeun. Jika Kyungsoo selalu mengambil foto Chanyeol tanpa sepengetahuan lelaki jangkung itu, dimanapun dan kapanpun, tapi ada momen dimana Kyungsoo tak mau mengambil foto Chanyeol, adalah ketika lelaki jangkung itu sedang bersama Kyungeun.
Orang-orang banyak yang mengagumi sosok Kyungeun, meski banyak juga yang iri dengannya, seperti Kyungsoo, karena bisa dekat dengan Chanyeol yang begitu terkenal dan dikagumi baik siswa maupun siswi di sekolah ini karena bakatnya maupun penampilan fisiknya.
Kyungeun itu bertubuh kecil pendek sama seperti Kyungsoo. Matanya juga hampir sebulat Kyungsoo, meski si lelaki mungil lebih menilai mata itu lebih mirip mata seekor tapir karena tak ingin disamai, bibir yang juga hampir berbentuk hati dimana Kyungsoo lebih menilai bibirnya lebih sempurna daripada Kyungeun yang menurutnya bibir perempuan itu berbentuk jajar genjang, rambut ikal hitam panjang yang selalu dikuncir dua membuat Kyungsoo selalu berdoa rambut itu terhisap ke mulut Kyungeun ketika ia tertawa terbahak bersama Chanyeol. Jahat memang, tapi pemikiran Kyungsoo itu hanya ada dalam hatinya, karena ia iri tidak bisa begitu dekat dengan Park Chanyeol. Lebih tepatnya barangkali cemburu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chansoo Life
FanfictionThis story is all about the Giraffe and the Penguin of EXO daytime, Chanyeol and Kyungsoo. Untuk semua Chansoo Shipper Cerita merupakan fanfiction bersifat drabble atau oneshoot Isi cerita hanyalah karangan dan imajinasi author, karakter yang diceri...