Fight

108 2 0
                                    

"Man, lo bisa diem nggak sih. Gue lagi belajar." seru Andra ke Amanda.

Sekarang mereka berdua sedang berada di balkon rumah Andra. Niatnya sih mau belajar bareng, tapi ujung-ujungnya Amanda malah sibuk sama iPhone-nya, dengerin lagu. Ya, pastilah Andra merasa terganggu, dia kan lagi belajar serius.

Masih sibuk dengan iPhone-nya, Amanda menjawab. "Eh iya, sorry. Bentar lagi ya."

"Emang lagi ngapain sih, Man? Serius banget kayaknya." ucap Andra sambil sedikit-sedikit berusaha melihat iPhone-nya Amanda.

"Gue lagi chat-an sam Kak Nicky nih, Ndra. Hehe. Bentar lagi ya." jawab Amanda tanpa menoleh sama sekali. Serius berkutat dengan chatnya.

JLEEB! Andra tiba-tiba sesak nafas. Barusan Amanda bilang apa? Chat-an sama Nicky? Bahkan saat Amanda bersama Andrapun, Amanda selalu saja lebih peduli dengan Nicky daripada sama Andra. Itu yang membuat Andra tiba-tiba sesak nafas.

Amanda masih saja berkutat dengan iPhone-nya, sedangkan Andra menatap kosong ke arah buku pelajaran matematikanya.

"Lo ini kenapa sih, Ndra? Kenapa bisa-bisanya lo suka sama sahabat lo sendiri dan yang lebih parahnya lagi, jelas-jelas gue udah tau kalau dia suka banget sama Nicky. Ah, lo gila, Ndraaa!"

Andra berteriak sambil memegang kepalanya yang tidak sakit.

"Ndra, lo gak apa-apa kan?" tanya Amanda heran mendengar Andra yang tiba-tiba teriak gak jelas. Kayak orang stress.

Andra menoleh menatap Amanda. "Nggak apa-apa kok, Man. Cuman ayo lah mulai sekarang belajar. Jangan sms-an terus. Belajar. Bentar lagi kita UN." jawabnya.

"Oke. Tapi sorry ya, gue ga bisa lama-lama." ucap Amanda.

"Kenapa?" tanya Andra heran.

"Kak Nicky bentar lagi jemput gue." jawab Amanda.

Andra menaikan alisnya. "Emangnya mau ngapain? Kan janjinya cuma mau belajar."

Dengan muka memelas. "Sorry banget ya, Ndra. Barusan Kak Nicky ngajak gue jalan."

Apa? Andra nggak salah denger kan? Siapa tadi? si NICKY lagi! "Oh, jalan kemana? Hati-hati. Nanti lo diapa-apain loh."

Amanda tertawa. "Apaan sih lo? Kayak baru kenal Kak Nicky aja. Kak Nicky iti baik, Ndra. Nggak jail kayak lo." Amanda mendorong pelan bahu Andra dengan tangannya. Meledek.

Andra hanya tersenyum ketus. Kemudian mobil Nicky datang. "Udah sana. Tuh, pangeran lo yang baik udah dateng. Tinggalin gue si kurcaci jail lo."

"Eh tapi sekali lagi sorry, ya. Kita nggak jadi belajar bareng."

"It's okay. Udah sana. Jangan biarkan pangeranmu menunggu."

"Okay, kurcaci jailku. Bye!" ucap Amanda sambil beranjak keluar.

Andra melihat Amanda yang sekarang telah berada dekat dengan Nicky. Ia memasang tampang sedih lalu tak lama kemudian ia tersenyum.

"Ngeliat Amanda tersenyum kayak gitu, rasa sakit gue hilang. Man, semoga lo bahagia sama pangeran lo."

Sedangkan Amanda....

Amanda berjalan cepat menghampiri Nicky dan mobilnya. Hari ini Nicky mengajak Amanda jalan. Amanda sih nggak tau mau diajak kemana. Tapi asalakan itu sama Nicky, gapapa deh kemana aja! xoxo

"Sorry lama ya, Kak. Aku habis dari rumah Andra. Habis belajar sebentar." ucap Amanda tergesa-gesa saking semangatnya.

"It's okay, Man." jawab Nicky tersenyum simpul. Ah! Bikin author melthing aja nih! Oh iya, Amanda juga ikutan melting tuh.

"Okay, ayo kita berangkat."

"Tunggu, kamu mau jalan dengan berpakain kayak gini?" tanya Nicky sambil menunjuk pakaian yang sekarang dipakai Amanda.

Amanda melihat apa yang sekarang dipakainya. Kaus warna merah polos dan short pants. Baju rumahan banget. Pipi Amanda memerah menahan malu. Bagus! Kenapa Amanda malu-maluin di depan Nicky? Nicky kan udah Amanda anggap kayak Baek Seung Jo-nya Amanda di film Naughty Kiss.

Kalian gak tau film Naughty Kiss? Yaampun! Ituloh film tentang cewek namanya Eh Ha Ni naksir lama sama pemeran cowok yang namanya Baek Seung Jo itu. Si Baek Seung Jo itu diperanin sama Kim Hyun-joong yang super duper ganteng itu loh.

Nah, jadi ceritanya Amanda jadi si Eh Ha Ni yang selalu salting di depan Baek Seung Jo. Nah. Ya, Nicky jadi si Baek Seung Jo.

Tunggu! Kok kita jadi bahas k-Drama?

Okay, back to the story...

Dengan menahan malu Amanda menjawab. "Oh iya. Yaudah deh. Aku ganti baju dulu."

Karena saking malunya, Amanda langsung lari masuk ke dalam rumahnya. Meninggalkan Nicky sendirian.

Andra masih memandangi mereka berdua, sampai akhirnya Amanda berlari menuju rumahnya.

Andra berniat menghampiri Nicky yang sekarang sedang sendirian ditinggal Amanda lari.

Niatnya kesampaian juga. Andra berjalan menghampiri Nicky.

"Hai, Nick." sapa Andra sok asik.

Nicky menoleh lalu tersenyum. "Hey, Ndra. Kenapa?"

Andra menyenderkan bahunya di mobil. Tuh kan sok asik banget.

"Mau ngajak Amanda kemana?" tanya Andra so cool.

"Ke suatu tempat." jawab Nicky singkat.

"Oke. Gini, Nick. Gue tau lo suka sama Amanda kan?" tanya Andra mantap.

Nicky tersenyum. "Siapa yang nggak suka sama cewek seunik dan secantik Amanda."

"Oke. Hmm. Kita sama-sama cowok. Jadi nggak salah kan kalo kita sama-sama berjuang buat dapetin Amanda?" ucap Andra. Cihh. Makin lama, makin sok cowok banget.

Nicky menatap Andra. "Lo suka sama Amanda?"

Andra mengangguk sambil menyilangkan tangannya di depan dada. "Kenapa? Lo takut kalah? Lo takut kalo gue yang bakalan dapetin Amanda?"

"Oh. Oke. Gue gak takut. Cuma gue merasa tertantang aja." jawab Nicky cool. Nah, kalo Nicky sih emang udah cool. Jadi nggak perlu di cool-cool-in.

"Tertantang?"

"Iya, gue merasa tertantang. Sebelum gue tau lo suka sama Amanda gue udah merasa tertantang banget buat dapetin Amanda. Karena gue tau Amanda itu beda dari cewek lain yang gampang di goda. Setelah gue tau lo juga suka sama Amanda, gue makin tertantang." ucap Nicky.

"Oke. Kita liat aja nanti siapa yang berhasil dapetin Amanda." ucap Andra dengan tampang sok nantang.

"Guys!!" tiba-tiba Amanda datang. Dia sudah berganti baju.

Andra tercengang melihat kehadiran Amanda yang tiba-tiba. Sedangkan Nicky tetap tenang seperti biasanya

Kira-kira Amanda mendengar pembicaraan mereka berdua nggak ya?

(Duh. sorry ya updatenya lama. kemarin2 lagi sibuknya belajar buat UN. Minggu depan udah UN nih. Sorry juga ya kalo author selalu pendek bikin ceritanya setiap part. Soalnya kalo kepanjangan malah nggak bikin org penasaran. Sorry ya.

Oh iya, ngomong-ngomong cerita ini judulnya udah diubah loh, dari "I'm Sorry, Andra." jd "Two Incident"

Terus covernya juga udah aku ganti, gimana keren nggak? comment dong. sekalian sama sarannya.

oh iya, cerita ini di updatenya habis aku UN ya aku sibuk belajar soalnya. janji deh hari terakhir UN langsung aku update. tapi tunggu viewernya 400 dulu yaaa:D

jangan lupa vote juga!! Love you, guys!!)

OKAY!! See you at the next part.

You're My DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang