Repost!
Cerita ini sudah terbit di aplikasi Webcomics Neo Bazar. Silahkan baca disana untuk lebih lengkapnya dan lebih cepat. Jangan lupa untuk klik tanda bintang alias VOTE!
Bantu A naikin vote di webcomics jadi 500 vote yuk!
"Apa nanti malam dad mau membuatkan burger untukku?" Tanya Paris yang berada di gendongan tangan kanan Ethan.
"Kau rindu burger buatan dad?" Ethan balik bertanya.
"Zoe juga mau burger, dad!" Ucap Zoe.
"Aku juga! Aku juga!" Zack yang berada di punggung Ethan ikut menimpali. "Aku mau burger buatan dad dengan extra cheese yang banyak!"
Ethan tertawa, sembari berjalan pelan-pelan menaiki tangga. "Baiklah-baiklah, daddy mau membuatkan bila Zoe menyanyi nanti malam."
"Tapi suara Zoe jelek." Ucap Zack.
"Suara Zoe bagus." Paris menimpali. "Zoe harus menyanyikan lagu Disney, ya?"
Zoe menjulurkan lidahnya kearah Zack. "Aku akan menyanyi sepuluh lagu makan malam ini agar kau makin mencintaiku, Zack."
Mendengar itu, Zack menjulurkan lidahnya jijik sedangkan Ethan kembali tertawa.
Tapi kemudian tawa Ethan langsung lenyap begitu kaki-nya menginjakkan diri di lantai dua rumahnya.
"Ada apa, dad?" Tanya Zack setelah dia dan kedua saudara-nya turun dari gendongan Ethan.
Zack kemudian mengikuti arah pandang Ethan.
Ethan melihat Edward berdiri di dekat jembatan yang menghubungkan lantai dua dengan kamarnya dan yang lebih mengejutkan adalah ada Claire di hadapan Edward -menggunakan dress milik Kattnes.
Damn! Ethan mengumpat dalam hati dan dengan langkah lebar-lebar menghampiri Claire dan Edward.
"Claire." Ethan langsung menyentakkan tubuh Claire untuk mundur dari hadapan Ed. "Aku sudah mengatakan padamu-"
"Kalau aku tidak boleh keluar dari kamar." Claire menambahi. "Tapi aku lapar, sugar!"
"Claire?" Kali ini Ed kembali bersuara. "Ada apa ini, dad? Dia -astaga, apakah mom hidup kembali?"
"Ed!" Ethan membalikkan badannya, menatap Edward dengan tajam. "Mom sudah meninggal dan kau harus menerima itu. Tidak ada bangkit dari kubur atau apapun itu."
"Lalu dia siapa?! Di begitu mirip dengan mom." Ed bahkan sampai menunjuk-nunjuk Claire.
Claire dengan cepat tersenyum, dan kemudian menggeser tubuh Ethan dengan kuat sampai Ethan terjengkang ke samping.
"Perkenalkan, namaku Claire dan aku adalah Ethan future wife sekaligus your mom to be!" Claire berucap engan semangat dan mengulurkan tangannya kearah Ed yang menatap Claire dengan bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Future Wife [Terbit di aplikasi DREAME]
Romance-My fourth story on wattpad Semenjak sang istri meninggal dunia, Ethan Jasper berubah menjadi seseorang yang datar-datar saja. Tidak pernah kembali melontarkan lelucon tidak penting, jarang tersenyum, dan hampir tidak memiliki waktu bersama empat an...