PEMBERITAHUAN PRIVATE PART

13.2K 421 17
                                    

Dibaca sampai selesai ya...

Jadi begini, setelah part 5 dan beberapa part berikutnya di private secara acak. Termasuk part last part, epilog, dan extra part.

Part yang di private adalah: Chapter 6, 11, 15, 19, 48, Epilog, Extra Part 1, 2, 3, 4

Bagi yang masih kepo sama cerita ini, masih ingin baca, silahkan ikuti cara berikut:

1. Kalau belum follow aku, maka silahkan follow akun ini dulu baru di add ke liblary kalian. Karena kalau tidak follow akun aku, maka nggak akan bisa muncul keseluruhan cerita.

2. Belum bisa? Kalau udah add ke liblary dan masih belum bisa maka batalkan add-nya dan follow dulu akunku. Setelah itu baru add cerita ini ke liblary kalian lagi sambil wattpad-nya kalian refresh.

3. Masih belum bisa? Setelah kalian lakukan step 1 atau 2, Kalian log out akun wattpad kalian dulu, terus baru kalian sign in lagi dan ceritaku udah bakalan lengkap. Muehehe.

4. Masih belum bisa juga? Kalian setelah kalian lakukan step 1, 2, dan 3 coba kalian taruh hape kalian di lantai, terus tendang! Biar makin eror sekalian, eh...

Pokoknya gitu deh, biasanya kalau aku baca cerita yang di private dan aku lakuin step itu bakalan bisa kok.

Cerita ini aku private untuk keamanan hasil karya aku aja sih, dulu udah pernah ada Story ku di jiplak sampai dua kali. So, aku gak mau itu kejadian lagi.

"Ah, buat nambah followers nih Author satu ni..." No! Setelah kalian selesai baca cerita ini kalau mau unfollow juga no problem.

Tapi biasanya banyak yang kepincut sama ceritaku yang lain sampai lupa unfollow.

Daripada banyak omong lagi. Silahkan baca dengan chapter yang urut.

Happy reading!

Regards,

A

Dear Future Wife [Terbit di aplikasi DREAME]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang