Chapter 14 • Gween

33.2K 3.2K 119
                                    

Repost!

Cerita ini sudah terbit di aplikasi Webcomics Neo Bazar. Silahkan baca disana untuk lebih lengkapnya dan lebih cepat. Jangan lupa untuk klik tanda bintang alias VOTE!

Bantu A naikin vote di webcomics jadi 500 vote yuk!

Bantu A naikin vote di webcomics jadi 500 vote yuk!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Untuk merayakan hari syutting terakhir kita!" Clark mengangkat gelasnya yang berisi beer di susul dengan para crew lainnya yang mengikuti gerakan Clark. "Cheers!"

Suara gelas terdengar berdentingan ketika bertemu, disusul oleh gelak tawa para crew film, Ethan sang sutradara dan juga para artis lainnya yang membintangi film yang di sutradarai oleh Ethan Jasper ini. 

Para crew sudah bekerja keras kurang lebih selama tiga bulan ini. Mereka semua syutting mulai dari di Paris, Prancis. Lalu mereka juga selalu bolak balik dari London ke Birmingham selama dua bulan. Merelakan waktu bersama keluarga harus hilang begitu saja demi mencari pundi-pundi uang.

Mereka semua mengadakan pesta di sebuah club yang ada di tengah kota Birmingham. Tentu saja Ethan yang mentraktir mereka semua. 

Namun kali ini, semua crew dan para artis berbahagia karena mereka berhasil memaksa Ethan untuk ikut merayakan hari yang membahagiakan ini bersama mereka. 

Apalagi seorang bintang utama wanita pada film yang digarap Ethan ini. Gween Harold, aktris dengan rambut berwarna blonde dan curly pada ujung rambutnya ini terlihat berseri-seri dan bersemangat karena ada Ethan yang duduk satu meja bersamanya. 

Yah, walaupun Ethan lebih banyak bicara pada Clark tentang proses pengeditan film setelah ini yang harus mereka kerjakan. 

Gween lebih banyak diam dihadapan Ethan sembari memandangi betapa tampannya duda beranak empat itu. Gween tentu sudah banyak tahu tentang Ethan. Termasuk tentang keempat anak-anaknya yang nakal. 

Karena aktivitas anak-anak Ethan kerap dijadikan santapan publik oleh banyak media di London. Kenakalan Zack dan Zoe di sekolah, bahkan sampai kabar si anak pertama -Edward Jasper yang kerap bertengkar di club dan bergonta-ganti wanita di usia belia sudah tidak asing lagi bagi warga London yang membaca atau melihat beritanya. 

Dan berita yang masih sepi adalah, berita tentang Ethan Jasper. Duda anak empat itu jarang muncul di media gossip manapun. Banyak pihak yang kesulitan untuk mengorek informasi tentang hubungan percintaan Ethan. 

Kebanyakan, Ethan hanya muncul di beberapa talkshow yang mengungkit acara tentang kesuksesan Ethan dalam memimpin suatu Production House bersamaan dengan dirinya yang menjadi sutradara ternama dan sukses. 

"Hei Gween, bagaimana bila menari? Kelihatannya disana asik." Jason -salah satu aktor yang bermain dalam satu film ini dengan Gween langsung datang dan merangkul pundak Gween begitu saja. 

Bahkan Ethan dan Clark langsung menghentikan ucapan mereka, lalu menatap kearah Jason dan Gween. 

Dengan perlahan, Gween tersenyum anggun dan memasang tampang risih sambil perlahan-lahan melepaskan rangkulan Jason. "Ya, kelihatannya asik." Gween menatap sekilas kearah dance floor dan menemukan sekumpulan manusia yang menari dengan asik mengikuti irama dj. "Kau mau ikut menari, Ethan?" 

Dear Future Wife [Terbit di aplikasi DREAME]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang