L
EE TAEYONG of NCT
..
.
.
#MORNINGLisa terbangun saat dirasakannya panas sudah menerpa wajahnya.
Lisa mendudukan dirinya dan bersandar diranjang karna kepalanya yang masih berputar putar.
Lisa terlalu sibuk mengumpat dalam hati tentang kepalanya hingga mengabaikan fakta dimana dirinya saat ini.
Lisa sudah sadar sejak setengah jam yang lalu kalau dirinya tidak terbaring diranjangnya sendiri.
Saat terbangun tadi Lisa hanya memasukan tangannya kedalam baju memastikan pakaian dalam dan bajunya aman serta memastikan tidak terjadi sesuatu yang aneh pada tubuhnya lalu Lisa kembali berbaring beberapa saat sebelum bangun dan duduk.
"Kau sudah bangun"
Suara rendah itu memecah lamunan Lisa.
Lisa menoleh menatap sang pemilik kamar.
"Lee Taeyong ..."
Lisa menggunamkan pelan nama itu.
"Seharusnya kau memanggilku oppa karna aku lebih tua darimu"
Taeyong datang dengan nampan dan meletakannya dihadapan Lisa.
Lisa hanya mendengus pelan mengabaikan Taeyong.
Katakanlah Lisa tidak sopan pada pria yang sudah repot menolongnya semalam dan bahkan sudah membuatkan sup penghilang mabuk untuknya sepagi itu.
Tapi yang perlu diketahui sebenarnya gadis itu bersikap nyaman didepan Lee Taeyong.
Entah bagaimana Lisa tidak ragu untuk bersikap jujur didepan pria yang lebih tua dua tahun darinya itu, bahkan lebih jujur ketimbang saat dirinya bersama Jungkook.
Taeyong sangat sadar kalau Lisa bersikap nyaman dengannya karna Taeyong sudah banyak mendengar cerita tentang gadis ini baik dari Jaehyun maupun Ten.
Tanpa sadar Taeyong tersenyum samar memperhatikan Lisa yang tanpa permisi atau basa - basi sudah menghabiskan setengah piring sup itu.
Lisa bukanlah gadis yang akan repot repot tersenyum ramah pada orang yang menolongnya atau berbasa - basi panjang lebar.
Tapi setelah semua itu Lisa akan mengucapkan ...
"Terimakasih"
Ujar Lisa datar menatap piringnya yang kosong sambil menegak air putih.
Dan senyum Taeyong tertarik melebar.
Taeyong bahagia karna Taeyong tahu, gadis itu sudah terbiasa dengannya diinteraksi langsung pertama mereka ini.
Tidak perlu menunggu lagi karna pagi ini dalam pertemuan singkatnya dengan interaksi kurang dari dua puluh empat jam bersama Lisa, Taeyong sudah sangat yakin dengan hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE][21+✓] ONESHOOT LALISA x BOY BOOK 1 (Idol Love Story)
Fanfiction❤️ Beberapa Rate M ❤️ Idol love story ❤️ Kumpulan oneshoot Lalisa dengan member boyband, solois, dancer