..
.
.
.
KIM JUNMYEON (SUHO) of EXO
KIM JONGIN (KAI) of EXO
.
.
.
.
Delapan bulan Lisa menjalin hubungan dengan Kim Jongin atau Kai EXO.
Lisa mencintai Jongin, meski Jongin bersikap seolah tidak menganggap Lisa.
Padahal yang menembak dulu Jongin tapi Jongin yang tidak betah dengan hubungan keduanya.
Meski Lisa kerap kali sedih dan kecewa dengan hubungan mereka tapi Lisa berusaha untuk melihat hal itu dari sisi berbeda dan bertahan dengan Jongin. Semua anggota EXO dan beberapa di YG Family tahu tentang hubungan mereka.
Jennie dan Jisoo menentang mati matian hubungan mereka tapi Lisa mencoba memberi pengertian pada keduanya untuk tidak khawatir karna Lisa bilang kalau Jongin selalu bersikap baik padanya meski kenyataannya sebaliknya.
Hari itu Lisa memasuki dorm EXO dengan senyuman diwajahnya membawakan kotak kotak makan untuk sembilan orang yang selalu diantarkannya bekal saat dirinya tidak ada jadwal.
Kebetulan hari itu pria pria itu akan makan siang dirumah, karna itu Lisa berinisiatif membawakan makan untuk mereka.
Lisa masuk dengan ceria namun setelahnya langkahnya terhenti melihat Jennie yang tengah didorong ke tembok oleh kekasihnya Kim Jongin.
"Aku tidak menyukaimu Kim Jongin-ssi! Ingat aku masih sepupumu bodoh!"
Seru Jennie mendorong Jongin.
"Sudah kubilang aku tidak perduli! Aku menginginkanmu Jennie! Aku menginginkanmu!"
Jongin semakin emosi dan menarik Jennie menempel ke tubuhnya lalu memaksa mencium Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE][21+✓] ONESHOOT LALISA x BOY BOOK 1 (Idol Love Story)
Fanfiction❤️ Beberapa Rate M ❤️ Idol love story ❤️ Kumpulan oneshoot Lalisa dengan member boyband, solois, dancer