Dengerin lagu dimulmed ya!
Selamat membaca!
..
.
.
.
KIM JUNMYEON (SUHO) of EXO
Suho melangkah memasuki ruang tamu rumahnya dengan Lisa yang mereka tempati sejak kelahiran Alea tujuh bulan lalu.
Suho disambut oleh para pelayannya, Suho hanya tersenyum singkat dan melangkah menuju bagian dalam rumahnya, tempat dimana Suho tidak mengijinkan seorang pun pelayannya masuk kesana kecuali jika waktunya mereka bersih bersih.
Saat memasuki bagian dalam rumahnya matanya melembut menatap Lisa yang tertidur disofa depan televisi.
Lisa selalu menunggunya disitu, padahal sudah Suho bilang kalau Lisa tidak perlu menunggunya tapi Lisa tetap saja keras kepala dan melakukannya.
Suho benar benar bahagia dengan pernikahan mereka karna mendapatkan Lisa sebagai istrinya terlebih lagi Lisa sudah memberikan Alea untuknya.
Bagi Suho kehidupannya sudah sangat lengkap sekarang dengan keberadaan keluarga kecilnya ditengah usianya yang masih cukup muda dengan karir yang bagus.
Suho melangkah mendekati Lisa kemudian menunduk dan mengecup kening Lisa membuat wanita itu terbangun dan membuka matanya menatap Suho.
"Apa oppa mengganggumu?" tanya Suho dengan wajahnya yang masih berada didepan wajah Lisa menatap mata cokelat yang selalu jadi favoritnya itu.
Lisa menggeleng lalu bangun mendudukan dirinya, Suho berdiri lalu melangkah dan mendudukan dirinya disisi Lisa.
"Apa oppa baru sampai?" tanya Lisa masih menatap lurus kedepan mengumpulkan nyawanya.
"Hmm" gunam Suho sambil mengelus kepala Lisa lembut.
Lisa menguap kecil lalu menoleh pada Suho yang setia menatapnya.
"Oppa sudah makan malam?" tanya Lisa dan Suho menggeleng kecil masih sambil menatap wajah Lisa intens.
"Kalau begitu oppa tunggulah sebentar, aku akan memanaskan makanan untuk oppa" Lisa akan bangkit berdiri tapi Suho segera menyergap tangan Lisa membuat Lisa kembali jatuh dan malah terduduk dipangkuannya.
"Oppa ..." seru Lisa karna terkejut dengan gerakan tiba tiba dari Suho.
Suho mengeratkan pelukan tangannya yang melingkar dipinggang Lisa sambil mengecup beberapa kali punggung Lisa yang memang terbuka karna menggunakan gaun tidur yang terbuka.
"Oppa tidak lapar, tapi ..."
"Oppa merindukanmu ..." bisik Suho pelan ditelinga Lisa.
Lisa sedikit merinding merasakan hangat nafas Suho dicuping telinganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE][21+✓] ONESHOOT LALISA x BOY BOOK 1 (Idol Love Story)
أدب الهواة❤️ Beberapa Rate M ❤️ Idol love story ❤️ Kumpulan oneshoot Lalisa dengan member boyband, solois, dancer