..
.
.
.
(Scene from last part)
Irene meletakan berkas didalam sebuah map berwarna biru muda dihadapan Lisa.Irene mendatangi apartemen wanita yang menjadi selingkuhan suaminya. Apartemen yang menjadi saksi bisu dari semua jejak perselingkuhan Kim Taehyung dan Lalisa Manoban.
Wanita itu mencoba menyelesaikan permasalahan diantara mereka agar tidak berlarut.
"Aku sudah melakukan keinginanmu, tinggal kau tepati janjimu" tegas Irene dengan nada dingin.
Lisa menarik ujung map itu lalu membuka map tersebut perlahan dan tersenyum miring.
"Kau tidak punya alasan lagi untuk muncul didepanku atau suamiku" ujar Irene dengan suara dingin.
Lisa tersenyum samar,
"Tenang saja, aku adalah orang yang memegang janji"
'Karna aku pun tidak berpikir untuk bersamanya lagi'
Irene pergi begitu saja meninggalkan apartemen Lisa. Meninggalkan Lisa yang duduk dengan wajah kakunya membaca dokumen pernyataan yang dibubuhi tanda tangan Taehyung dan Irene.
Wanita itu berdiri dan memakai hoodie kebesarannya untuk segera turun ke lobby bertemu 'seorang' teman disana.
________________Lisa tersenyum senang melihat Jungkook yang melambai padanya di lobby apartemennya.
Lisa mendekatinya dan menggandeng tangan kanan Jungkook. Jungkook sedikit terkejut tapi dengan cepat mengontrol wajahnya.
"Aku ingin duduk ditaman"
"Hmm ayo"
Jungkook tersenyum lembut padanya lalu melepaskan tangan Lisa lalu membawanya kedalam rangkulannya.
"Ayo"
Lisa sempat menoleh ke arah lobby ketika melihat Irene yang masih berdiri disana dan sempat berbicara dengan seorang wanita berpenampilan tertutup.
'Mungkin mereka saling mengenal' batin Lisa.
Lisa duduk dengan tenang sambil bersender dibahu Jungkook. Kedua matanya terpejam
"Kapan kau akan melahirkan?"
"Dokter memperkirakan minggu ini"
Keduanya kembali terdiam.
Jungkook menatap langit sore yang bersinar cerah, sedangkan mata Lisa melengkung melihat anak anak kecil berlarian ditaman apartemen yang ditempatinya.
"Irene-ssi dan Kim Taehyung sudah menandatangani berkas pernyataan hak asuh anak yang kemarin aku bicarakan denganmu"
Jungkook menoleh pada Lisa
"Semudah itu?"
"Tentu saja, karna kami (aku dan bayiku) sama sekali tak memiliki arti apapun dihidupnya. Bahkan aku juga menawarkan padanya dan istrinya untuk menjadi orang tua anakku tapi mereka memilih menandatangani berkas itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE][21+✓] ONESHOOT LALISA x BOY BOOK 1 (Idol Love Story)
Fanfic❤️ Beberapa Rate M ❤️ Idol love story ❤️ Kumpulan oneshoot Lalisa dengan member boyband, solois, dancer