.
.
.
.
.
MARK TUAN of GOT7
INGAT BACA SEMUA, JANGAN LANGGAR2 BIAR GAK BINGUNG. KALO GAK ADA WAKTU MENDING JANGAN DIBACA DULU.
Aku melangkah memasuki kamarku.
Kamar yang sekarang kutempati berdua dengan wanita yang sudah menjadi istriku sejak hampir tiga setengah tahun yang lalu.
Nama wanita itu Lalisa Manoban. Tak perlu ku jelaskan siapa dia karna siapapun tahu tentang dia.
Aku pertama mengenalinya saat aku sudah berada dalam tim siap debut untuk grupku sekarang. Aku berkenalan dengannya karna Bambam.
Selebihnya, aku tak tahu apapun tentangnya dan tak punya hubungan apapun dengannya selain hubungan antara senior dan junior dalam bidang pekerjaan yang sama.
Kami sesekali bertegur sapa.
Sepenglihatanku, dia gadis yang menyenangkan dan punya sangat banyak teman baik dari kalangan idol maupun non-idol.
Banyak idol pria yang mengejarnya. Dimasa semenjak debutnya, Lalisa sudah menarik perhatian banyak kalangan.
Dia memang tidak secantik Nayeon atau Tzuyu.
Ya Tzuyu, gadis kecil yang menarik perhatianku semenjak pertama berkenalan dengannya di LA pada summer time ketika kedua orang tuanya mengajaknya berlibur ke LA.
Kedua orang tua kami saling mengenal. Terutama kedua ibu kami. Mereka berencana untuk menjodohkan kami.
Tapi Tzuyu selalu menolak, alasannya karna ada seseorang yang disukainya.
Karna itu meski orang tua kami sangat menginginkan kami bersama, mereka tetap tidak memaksa karna menghormati keinginan Tzuyu.
Aku kecewa, tapi aku berusaha mengerti dan tetap berusaha mendekatinya.
Aku menyukai Tzuyu, gadis itu lembut dan menyenangkan juga sangat polos.
Selain itu karna kami berasal dari 'bangsa' yang sama sehingga lebih muda bagiku untuk menyukainya.
Ibuku pun terlihat menyukainya kana pribadinya dan karna alasan yang sama denganku, dia sebangsa dengan kami.
Secantik apapun gadis gadis di Korea, aku tetap lebih menyukai yang berkebangsaan sama denganku.
Itu ... pikiranku saat itu.
Waktu terus berjalan hingga Tzuyu masuk di agency yang sama denganku. Aku kembali mendekatinya meski sebagai sosok 'kakak'.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE][21+✓] ONESHOOT LALISA x BOY BOOK 1 (Idol Love Story)
Fanfiction❤️ Beberapa Rate M ❤️ Idol love story ❤️ Kumpulan oneshoot Lalisa dengan member boyband, solois, dancer