SPECIAL Z. MARK x LISA (LISA POV)_NC17+

31.1K 1.1K 80
                                    

Udah baca kan 17+? Jadi meski gak vulgar tulung yg masih under age bisa nepi ya ...

.

.

.

.

.

.

Aku menggenggam test pack dengan dua garis merah muda yang aku pakai ketika bangun tidur tadi dan memasukannya kembali kedalam tas sling bag channel ku sementara menunggu panggilan yang ditujukan untukku.

Sesosok perawat dengan baju putih tersenyum ramah padaku dari pintu ruang dokter yang terbuka.

"Silahkan nyonya, giliran anda"

Aku bersyukur keadaan rumah sakit swasta ini terlihat sepi.

Terimakasih karna Jisoo eonni sudah mengusulkan tempat ini.

Rumah sakit ini adalah rumah sakit langganan kalangan artis dan sosialita sehingga aku tak perlu khawatir untuk memastikan keadaanku disini.

Tepatnya keadaan sesuatu dalam diriku yang aku rasa ...

Mengalami perubahan.

Tak ingin membiarkan perawat ramah itu menunggu lama, aku segera bangkit berdiri dan melangkah mengikuti perawat tadi.

Aku

Disini

Hanya sendirian,


Berbeda dengan dua wanita lain diseberangku yang diantar pasangannya dan satu lagi, sosok aktris populer yang diantar entah manajer atau stafnya.

Sebenarnya Jisoo eonni, Jennie eonnie dan Chaeng bersih keras ingin mengantarku tadi.

Tapi aku tak ingin melibatkan mereka dalam masalah mengingat banyak skandal idol yang akhir akhir ini terungkap ke publik.

_______________

Aku terdiam dengan wajah pias seusai mendengarkan penjelasan dokter tentang keadaanku.

Rasanya semua berputar.

Aku melangkah keluar dengan menggenggam amplop pemeriksaan yang sudah tak ingin lagi kubaca hasilnya terutama setelah dokter tadi didalam sudah memberikan penjelasan sambil melakukan pemeriksaan menggunakan alat ultrasonography dibagian perutku.

Tak bisa kubedakan perasaan apa yang sedang kurasa, aku tak mengerti apa aku takut, terkejut, atau tidak percaya.

Aku bingung.

Semua ketidaksadaranku membuatku juga akhirnya tak bisa mengelak ketika dengan bodohnya aku muncul diujung lorong ruang pemeriksaan dokter bagian obgyn itu tanpa menutup wajahku


dan


Bambam melihatku, dia melihatku disini.



Hanya dengan menatap wajahku dan plang bertuliskan Obstetrics & Gynecology diatas lorong ini, Bambam langsung tahu ada yang tidak beres denganku.

Tanpa sedikitpun bisa melawan, aku pasrah saat Bambam menyeretku dengan agak kasar menuju ke mobilnya setelah menyuruh Yongjae oppa pulang sendirian.

Bambam mencengkeram pergelangan tanganku dengan bentakan, meyudutkanku dan membuatku mencerikatan kembali semua tentang malam kelam itu.

Malam dimana semua akar permasalahan ini terjadi.

Selanjutnya yang terjadi, aku dan dia sama sama terduduk diruang tamu apartemen pribadi pria itu.

Pria bernama Mark Tuan

[COMPLETE][21+✓] ONESHOOT LALISA x BOY BOOK 1 (Idol Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang