E. EUNWOO x LISA

48.4K 2.2K 555
                                    

.

.

.

.

.

CHA EUNWOO

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CHA EUNWOO

________________________

"Jadilah kekasihku"

Lisa menatap datar pada pria yang diketahuinya bernama Cha Eunwoo itu.

Pria itu menunduk dalam tidak mengangkat wajahnya sedikitpun untuk menatap Lalisa yang berdiri
dengan melipat kedua tangannya didada.

Lisa menatap lurus pada Eunwoo yang terlihat bersungguh sungguh dengan memegang seikat bunga daisy berwarna putih.

Pria itu bahkan tak pernah berbicara langsung dengannya, jangankan itu kontak mata saat acara kumpul kumpul 97 Line saja tidak pernah terjadi diantara keduanya.

Keduanya terdiam di ujung lorong dibelakang backstage dimana banyak orang belalu lalang.

Semua pergerakan disana otomatis terhenti melihat Eunwoo yang berlutut dihadapan Lisa.

"Terima ... terima ... terima ..."

Semua orang dalam ruangan itu berseru menyoraki seolah memaksa Lisa untuk secepatnya menjawab atau lebih tepatnya menerima pernyataan cinta dari Eunwoo.

Lisa mengedarkan pandangannya ke seluruh lorong ruangan itu dimana para staf dan semua idol berkumpul memperhatikan mereka dengan sorakan sedangkan Eunwoo belum sama sekali mengangkat wajahnya untuk menatap sosok gadis didepannya.

Secara tiba tiba pintu yang berhadapan dengan pintu ruangan artist tempat Lisa berdiri terbuka dan menampilkan sosok gadis berbaju putih yang sangat imut dengan rambut pendeknya.

"Ommo ..."

Kejut gadis itu melihat Eunwoo yang berlutut depan Lisa.

Eunwoo terkejut mendengar suara yang dikenalnya terdengar dari arah belakangnya.

"Eunha-ssi ..."

Tubuh Eunwoo menegang mendengar suara gadis didepannya.

Sama sama imut tapi suara gadis ini lebih seperti suara tokoh kartun.

Lisa melangkahkan kakinya melewati Eunwoo.

Lisa mengulurkan tangannya dan membuka kepalan tangan kanannya didepan Eunha.

"Astaga! Itu adalah liontin pemberian ibuku ... dimana kau menemukannya Lisa-ssi? Aku panik mencarinya sejak tadi"

Seru Eunha buru buru mengambil liontin dari tangan Lisa itu.

"Aku menemukannya diwastafel tadi"

Semua orang terdiam melihat Lisa yang dengan santainya berbicara dengan Eunha ditengah pernyataan cinta Eunwoo.

[COMPLETE][21+✓] ONESHOOT LALISA x BOY BOOK 1 (Idol Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang