SPECIAL C. SEHUN x LISA x JUNGKOOK

44.5K 1.7K 149
                                    

.

.

.

.

.

OH SEHUN of EXO

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

OH SEHUN of EXO

Oh Sehun tak pernah mengerti jalan pemikiran seorang Lalisa Manoban. Oh Sehun juga tak pernah tahu apa arti keberadaannya dalam kehidupan Lalisa Manoban.

Lalisa hanya ada disekitarnya saat mereka melakukan seks. Setelah mereka melakukan seks, tidak akan ada yang namanya pelukan, tidur bersama, mengobrol, atau hal hal yang lazim dilakukan pasangan lainnya usai mencapai surga dunia itu.

Pasangan lainnya?

Pasangan?

Sehun tertawa sinis menertawakan kebodohannya sendiri pasangan? Sejak kapan dia dan Lisa adalah pasangan? Mereka hanya rekan! Rekan ...ya ... kau tahu rekan yang saling menguntungkan untuk memuaskan nafsu birahi.

Pikiran Sehun tak henti hentinya memikirkan arti dirinya bagi lalisa hingga dirinya tersentak sendiri. Apa saat ini Sehun sedang mengakui kalau dirinya sudah jatuh pada pesona Lalisa?

HEOL!

Sehun hanya mengenal Lisa sebagai partner sex nya. Sehun datang menawarkan hal laknat itu pada Lalisa saat gadis yang dulunya polos itu tengah terpuruk karna pengkhianatan sahabat dan kekasihnya.

Lalu Sehunlah yang membuat Lalisa berubah menjadi sosok yang haus akan belaian, sentuhan dan selalu membutuhkan penis seorang pria hanya untuk mengisi kekosongannya.

Awal memulai semuanya Sehun rasa semuanya akan berjalan sesuai keinginannya. Sehun adalah pria dewasa dengan nafsu dan keinginan akan seksualitas yang sangat tinggi.

Sehingga ketika dirinya mendapatkan mangsa yang pas, dalam hal ini Lalisa membuat Sehun tak begitu saja melepasnya.

Sayangnya dari sekian banyak wanita yang pernah menjadi partner nya tak pernah ada satupun diantara mereka yang berhasil mendapatan hatinya meski mereka bertahan disisinya dengan cinta melayani nafsu dan kebejatan Oh Sehun.

Hingga sampailah dirinya pada Lalisa. Gadis yang bahkan terus menjaga cintanya untuk Jeon Jungkook meski dirinya sudah berpisah dengan pria kelinci itu.

Sehun benar benar iri setenga mati pada pria kelinci sialan itu.

Meski Lisa tak pernah berbicara tentang rasa cintanya pada Jungkook, tapi hampir sepanjang waktu gadis itu mabuk.

Dia akan datang memaksa Sehun menidurinya dan sepanjang mereka berhubungan badan Lisa akan mengumpat menyumpahi tentang pria yang katanya tak pernah peka pada perasaannya.

Siapa lagi pria itu kalau bukan Jeon Jungkook?

Sehun sangat sadar, Lisa begitu karna Lisa masih mencintainya. Lisa tidak mampu melepaskan pria itu.

[COMPLETE][21+✓] ONESHOOT LALISA x BOY BOOK 1 (Idol Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang