..
.
.
.
JUNG JAEHYUN of NCT
Jaehyun berdiri didepan studio pro YG Building yang biasa dipakai oleh member BLACKPINK untuk berlatih.Senyumnya tertarik menonjolkan sepasang dimple manis dipipinya melihat kekasihnya yang sedang meliuk liukan badannya dengan lincah mengikuti irama musik bersama dengan para dancer didalam ruangan itu.
Jaehyun selalu terkagum melihat kemampuan menari dari kekasihnya itu. Gadis itu menari dengan begitu lentur tapi penuh ketegasan dalam setiap gerakannya.
Tidak heran jika kekasihnya itu dinobatkan sebagai dancer idol terbaik di idol yang debut diangkatan sama dengan mereka.
Sejak awal debut Lalisa, Jaehyun memang tidak pernah bisa menyembunyikan perasaan kagumnya pada kekasihnya itu.
"Hei ..."
Jaehyun menoleh cepat dan menunduk dalam saat mendapati salah satu senior yang sangat dikagumi sekaligus diseganinya itu berdiri dihadapannya.
"Annyeong haseyo sunbaenim" Seunghoon menatap Jaehyun sebentar.
"Santailah. Aku pikir kita sudah sering bertemu. Aku tahu kau siapa dan kau pasti tahu aku kan?"
"Ehmm ne Hoon sunbae" Seunghoon tahu kalau Jaehyun gugup, terdengar jelas dari suaranya.
Seunghoon menarik senyum diwajah lelahnya. Seunghoon tahu kalau wajah datarnya pasti menakut nakuti pria yang menjabat sebagai kekasih salah satu adiknya itu.
Seunghoon memegang bahu Jaehyun menarik kecil bahunya untuk bangkit berdiri dihadapannya.
"Santailah ... kenapa kau bersikap sangat kaku padaku tapi kau bisa bersikap nyaman pada Seungri hyung? Apa aku menakutkan untukmu?" Jaehyun menggigit bibirnya grogi sambil memegang lehernya.
"Aniya sunbaenim" Jaehyun menggeleng cepat sehingga Seunghoon terkekeh.
"Kalau begitu panggil aku hyung. Ingatlah kalau aku juga adalah oppa-nya Lisa" ujar Seunghoon kemudian sehingga Jaehyun menganguk cepat.
"Ah nde Hoon hyung"
"Ya sudah, ayo masuk denganku" Jaehyun tak sempat mengelak karna Seunghoon sudah menyeretnya masuk kedalam studio itu.
'Uhh kenapa mereka senang sekali menyeret nyeretku tanpa mendengarkanku dulu?' batin Jaehyun saat memasuki studio itu.
Hufft, tadi saat datang kesana Jaehyun berniat menunggui Lisa dilobby. Tapi kedatangannya diketahui oleh para member iKON dan dengan kurang ajarnya Junhoe serta Donghyuk menyeretnya sampai didepan studio itu dan tanpa rasa bersalah langsung meninggalkannya ke lantai lain gedung itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE][21+✓] ONESHOOT LALISA x BOY BOOK 1 (Idol Love Story)
Fanfiction❤️ Beberapa Rate M ❤️ Idol love story ❤️ Kumpulan oneshoot Lalisa dengan member boyband, solois, dancer