.
.
.
.
.
WOOSEOK of PENTAGON
.
.
.
.
.
Wooseok terduduk tenang sambil merapikan folder demo lagunya dilaptop sambil matanya sesekali menangkap gerak gerik Lisa yang sedang uring uringan melempar semua pakaian dari dalam lemari pakaian itu.
"Aihh ... kenapa semua baju baju ini tak ada yang muat denganku?" dengan kesal Lisa menarik semua koleksi baju branded miliknya, menjatuhkannya begitu saja kelantai saat baju tersebut dilihatnya tidak akan cukup ditubuhnya.
"Ciiihhhhh"
Tangan kurusnya terus mengeluarkan semua baju baju itu hingga tak tersisa satupun didalam lemari baju miliknya.
Lisa mendudukan dirinya diatas tumpukan baju baju itu dan kakinya mulai menendang onggokan baju itu sembarangan.
"Aku kesalll!!!" gigi Lisa gemeratuk karna terlalu menahan emosinya untuk tidak mengumpat.
Ya, Lisa harus mengontrol emosinya karna Lisa berjanji tidak mengumpat hingga 4 bulan kedepan dan menjaga emosinya agar tekanan darahnya tidak bertambah tinggi.
Dengan tenang Wooseok meletakan laptop nya dimeja kemudian melangkah keluar meninggalkan Lisa sendirian.
"Hisss tidak bisakah dia peka dan mengatakan sesuatu tentang hal ini? Padahal aku membengkak juga gara gara dia!" Gunam Lisa sebal sambil menendang dan melempar baju disekitarnya kesembarangan arah.
Posisi Lisa duduk masih menghadap lemari dan membelakangi pintu serta ranjang.
Lisa masih bergunam kesal mengacak gaun serta baju bajunya hingga dirinya kaget ketika sepasang tangan mengangkat tubuhnya dengan mudah pada posisi bridal.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE][21+✓] ONESHOOT LALISA x BOY BOOK 1 (Idol Love Story)
Fanfiction❤️ Beberapa Rate M ❤️ Idol love story ❤️ Kumpulan oneshoot Lalisa dengan member boyband, solois, dancer