.
.
.
.
.
Langit pagi begitu cerah saat rehearsal Busan One Festival berlangsung. Rombongan idol mengantri disekitaran panggung megah itu menunggu giliran untuk melakukan rehearsal.
Urutannya seperti biasa, dimulai dari para rookie dan nanti akan ditutupi oleh para senior.
LINE UP artis yang datang kali ini diyakini akan menyita perhatian dan mengundang banyak penonton mengingat nama besar seperti BOA, AILEE, TVXQ, EXO, F(x), A PINK, SHINee, MAMAMOO, BTS, RED VELVET, TWICE, GFRIEND dan sangat banyak rookie terkenal dipastikan menjadi bagian dari perhelatan festival musik terbesar Korea Selatan itu.
Lisa berdiri dengan bersender pada manajer BLACKPINK karna gadis itu masih mengantuk.
Dia baru saja tiba tadi subuh langsung dari Hongkong usai melakukan promosi besar besaran MOONSHOOT selama seminggu penuh di Hongkong.
Promosi itu mengharuskannya untuk turun langsung ke semua outlet product itu serta melakukan hi-touch dengan para konsumen serta penggemarnya yang menjadi konsumen MOONSHOOT setelah dia menjadi brand ambassador internasional untuk produk kosmetik itu.
Gadis itu bahkan sudah tidak fokus ketika manajernya menyuruhnya duduk, atau bahkan ketika satu persatu idol namja yang entah disengaja atau tidak sesekali melintas didepan tempatnya duduk yang sebenarnya cukup jauh dari panggung.
Urutan tampil mereka sebenarnya diawal. Tapi manajemen dan staf perusahaan meminta agar rehearsal mereka disatukan bersama WINNER, iKON, Lee Hi, dan Suhyun agar mereka nanti bisa pulang bersama dan gampang dikordinir oleh staf. Karna mereka ditempatkan dipenginapan yang terpisah dari yang disiapkan penyelenggara.
YG memang sangat menjaga kenyamanan dan eksklusifitas artis yang berada dibawah naungannya.
"Lisa-ssi"
Lisa mengangkat wajahnya sambil membuka kepala jaket yang dipakainya untuk menutup kepalanya dengan setengah sadar menatap pria tampan yang berdiri didepan tempatnya duduk.
Lisa otomatis berdiri untuk menghargai kedatangan sosok yang diingatnya sebagai seniornya didunia musik itu.
"Oh iya sunbae ada apa?"
Pria tampan itu menggaruk tengkuknya sebentar dan sempat menoleh ke arah teman grupnya yang berdiri ditenda terpisah sambil tersenyum jahil menggodanya dari jauh.
Tatapan Lisa pada pria itu menjadi semakin datar karna pria itu tak kunjung bicara sementara Lisa sudah sangat mengantuk.
"Engg aku ... kami ... maksudku aku senang melihatmu disini. Fighting!" ujar pria itu mengangkat kepalan tangannya dan tanpa permisi langsung berlalu meninggalkan Lisa dengan sedikit berlari menghampiri sebuah tenda yang berisi mungkin lebih dari tujuh namja selain pria tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE][21+✓] ONESHOOT LALISA x BOY BOOK 1 (Idol Love Story)
Fanfic❤️ Beberapa Rate M ❤️ Idol love story ❤️ Kumpulan oneshoot Lalisa dengan member boyband, solois, dancer