W. ZICO x LISA

14.8K 773 165
                                    

Jangan benci saiiia karna memakai beberapa nama disini.

Selain itu, story ini berhubungan dengan salah satu story saya sebelumnya yang bagian V. TAEMIN x LISA.

Jadi kalau mau tahu kisah masa lalunya baca ya
.

.

.

.

.

ZICO of BLOCK B

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ZICO of BLOCK B

"Jadi sekarang apa alasanmu oppa?" ujar Lisa dengan nada sinis pada Zico yang duduk dimeja studio dihadapannya.

"Alasan? Alasan apa yang kau maksud?" gunam Zico tanpa melihat Lisa yang berdiri kesal disisinya.

"Tentu saja tentang mengajak Seolhyun-ssi berkolaborasi di album mu!" Lisa menjawab dengan emosi tapi Zico tetap saja terlihat tenang dengan pekerjaannya.

"Oppa!!!!" rengek Lisa tapi tak sedikitpun membuat Zico terganggu apalagi menoleh menatapnya.

"OPPA!" bentak Lisa sambil menyentak tangan Zico kuat kuat.

"Apa yang harus ku jelaskan? Kau sudah tahu bukan kalau kami bekerja sama?" Zico menjawab dengan santai tanpa menatapnya bahkan setelah Lisa mendorong tangannya tadi?

Lisa mendengus sebal. Kekasihnya ini benar benar membuat darah tingginya akan kumat sewaktu waktu.

"Apa kau tidak berniat memberi penjelasan kenapa memilihnya?" Zico masih saja sibuk dengan tulisannya dibuku liriknya.

"Bukankah sudah ku katakan? Dia mempunyai kemistri yang bagus denganku dalam kolaborasi ini sehingga aku memilihnya." ujar Zico dengan tangan kanannya yang masih sibuk mencoret lirik lagu yang dibuatnya.

Lisa kesal karna Zico terlihat menyepelehkan dirinya. Apalagi saat kedua mata bulatnya menangkap catatan kecil diujung buku lyric itu yang ditulis dengan tinta perak pada sticky notes berbentuk hati berwarna merah mencolok.

Kali Lisa sangat murka dan tidak mampu lagi menahannya!

"Baiklah jika oppa tidak ingin menjelaskan apapun, aku pulang!" ujar Lisa sambil berbalik meraih tas nya dilengan sofa.

"Hmm,"

Hanya gunaman. Lisa benar bebar murka pada pria yang menjadi kekasihnya sejak dua tahun lalu itu.

Zico bahkan tidak berbasa basi menawari untuk mengantarnya pulang, mengucapkan salam perpisahan dengan kekhawatiran mengingat waktu yang sudah larut malam, apalagi menahan Lisa pergi?

"Semangat oppa!
By. Seolhyun-i ___ cihhh ..." gunam Lisa saat mengingat catatan dibuku lyric kekasihnya yang lagu itu memang sejak lama ditulis Zico untuk Seolhyun saat mereka putus.

[COMPLETE][21+✓] ONESHOOT LALISA x BOY BOOK 1 (Idol Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang