X. DOKYEOM x LISA x SAMUEL

15.1K 723 151
                                    

.

.

.

.

.

DK of SEVENTEEN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DK of SEVENTEEN


From: +82xxxxxxxxxx

Aku dengar kau pulang hari ini. Kenapa tidak mengabariku?

Lisa menghembuskan nafasnya pelan sambil menarik maskernya naik menutupi hidungnya dengan jari telunjuk kirinya sambil tangan kanannya menekan tombol lock iPHONE X Gold nya.

Tanpa membalas pesan singkat itu, Lisa langsung mendorong ponselnya masuk kedalam kantung tambahan ranselnya.

Lisa membenarkan alat penyamarannya sembari berjalan melangkah melewati kerumunan manusia dibandara.

Gadis itu baru saja tiba dari pengasingannya. Lisa diasingkan sementara ke Thailand oleh perusahaan pasca kabar kencannya dengan salah seorang idol muda bernama Samuel Kim berhembus.

Lisa menerima banyak cacian dan hujatan akibat skandal itu dan membuatnya terpaksa hiatus dari dunia hiburan selama 6 bulan belakangan. Padahal Lisa benar benar sudah tidak memiliki hubungan apapun dengannya saat kabar itu mulai terbongkar.

Lisa berkencan dengan idol muda itu selama kurang lebih 2 bulan, dan mereka putus karna ibu dari kekasihnya itu tidak suka dengan kenyataan Lisa yang lebih tua dari putranya. Jarak usia mereka terpaut 5 tahun dan mereka memang terlihat tak seimbang dari sudut manapun menurut ibunya.

Selain itu image Lisa benar benar tidak memenuhi kriteria Ny. Kim. Karna itu Lisa dengan rela hati mengakhiri hubungan mereka. Bukannya Lisa kejam. Kenyataannya sejak awal hubungan mereka Lisa hanya menganggap pria muda itu sebagai adiknya.

Saat mereka menjadi sepasang kekasih, itu hanya karna Lisa tidak tega dengan Samuel yang terus berjuang untuk mendapatkannya. Dan setelah semua skandal mereka selesai, Lisa benar benar menjaga jarak dengan Samuel dan menepati janjinya pada Ny. Kim.

Janji untuk menjauhi Samuel Kim.

"Dokyeom oppa!"

"DK-Ssi!!!"

Lisa menoleh saat mendengar suara teriakan dijarak 1m dari tempatnya berdiri.

"DOKYEOM!!!!"

"Ahhhhh Oppa! DK Oppa!"

Lisa menggeleng sambil melangkah dengan santai meninggalkan kerumunan gadis yang meneriaki seorang pria yang terlihat kebingungan karna terkurung ditengah kerumunan itu.

Lisa terus melangah tapi dirinya merasa beberapa pasang mata menatapnya. Lisa terus berjalan mencoba mengabaikan semua tatapan orang.

Lisa sangat yakin penyamarannya sudah sangat bagus dan kemungkinan dirinya ketahuan hanya 1%.








[COMPLETE][21+✓] ONESHOOT LALISA x BOY BOOK 1 (Idol Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang