U. MINHYUN x LISA

16.3K 1.1K 242
                                    

.

.

.

.

.

MINHYUN of WANNA ONE/NU'EST

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MINHYUN of WANNA ONE/
NU'EST

"Maafkan aku Minhyun sunbae, astaga aku benar benar tak sengaja"

"..."

"Maafkan aku sunbae, aku benar benar tidak sengaja. Astaga bagaimana ini?".

"..."
____________________

Sepasang mata itu terus menatap lurus pada gadis yang berdiri pada jarak 20m didepannya. Sosok gadis berambut orange dengan poni-nya yang khas. Gadis itu terlihat begitu menonjol ditengah lautan para idol yang sedang berdiri mengantri menunggu giliran untuk tampil.

Para idol itu sedang melakukan rehearsal untuk pagelaran Korean Music Festival yang akan digelar malam nanti.

Pria itu serta gadis yang terus ditatapnya itu, adalah bagian dari pagelaran itu karna mereka adalah idol aktif dari dua generasi berbeda.

Pria itu dikenal dengan nama Hwang Minhyun, member dari grup WANNA ONE juga NU'EST. Tingginya 183cm, dengan wajah tampan mempesona dan suara merdunya sebagai seorang lead vocalist.

Sedangkan gadis itu gadis berwajah boneka yang tengah ditatapnya itu adalah Lalice Manoban atau akrabnya Lalisa/Lisa member dari grup wanita yang sedang naik daun, BLACKPINK. Lalisa menjadi buah bibir dikalangan para idol bukan hanya karna bakatnya sebagai rapper yang tengah disoroti oleh dunia international, tapi juga karna kecantikan wajahnya yang menyerupai boneka hidup.

Minhyun terus mengamati bagaimana gadis manis itu bercanda dan menjahili member grupnya yang semuanya berusia lebih tua darinya.

Senyum terus terpatri manis diwajah bonekanya, seolah bibirnya memang tercipta untuk melengkungkan senyum yang meneduhkan bagi setiap mata yang memandanginya.

Dan hati Minhyun, benar benar nyaman melihatnya.

Mata Minhyun sesekali mengedar mengamati grup lainnya yang juga berdiri mengantri seperti yang dilakukannya untuk melakukan rehearsal acara yang akan digelar malam nanti.

Beberapa idol bahkan terang terangan menunjukan kekaguman mereka pada gadis itu. gadis yang terlihat hanya berinteraksi dengan anggota girlband. Kalaupun ada anggota boyband itu cuma yang se-agency nya atau asal SM dan JYP.

Gadis itu LINE 97, tapi tidak terlihat akrab dengan anak 97 lainnya terutama yang pria. Hal itu terlihat jelas karna dia bahkan hanya membungkuk tanpa berkata kata saat melewati Minghao dan Mingyu adik se-agency nya, juga Jungkook BTS.

[COMPLETE][21+✓] ONESHOOT LALISA x BOY BOOK 1 (Idol Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang