A. TAEYONG x LISA x JUNGKOOK (3) END

46.1K 2.4K 353
                                    

.

.

.

.

.

Kedua 'pasangan' muda itu berjalan santai di salah satu supermarket di pusat kota Seoul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kedua 'pasangan' muda itu berjalan santai di salah satu supermarket di pusat kota Seoul.

Banyak yang mesti dibelanjakan oleh kedua manusia yang mungkin akan menjadi rekan satu rumah dalam batas waktu yang tak ditentukan.

Lisa berjalan didepan mengangkat beberapa daging untuk membandingkannya sedangkan dibelakangnya Taeyong dengan santai mendorong trolley mengikuti kemana Lisa melangkah.

Dengan santai mereka berbelanja tanpa perduli dengan sekeliling mereka yang heboh dan sibuk mengambil foto keduanya.

Lisa sesekali menebar senyum manisnya pada setiap orang yang menyapanya dalam supermarket itu.

Sama halnya dengan Taeyong yang larut dalam perannya hingga tanpa sadar sesekali merangkul pinggang Lisa.

Lisa pun tidak risih alias nyaman dengan semua skin ship mereka hingga bisa disimpulkan mereka mulai lupa kalau mereka disini karna bagian dari sebuah settingan.

Tapi bahkan ketika Taeyong sadar pun Taeyong akan tetap meneruskan perannya mungkin.

Lisa merapikan buah - buahan yang sudah diambilnya dalam trolley yang masih di dorong oleh Taeyong kemudian berjalan kearah kasir.

Lisa berdiri tenang didepan kasir menunggu Taeyong yang sedang mengeluarkan barang dari keranjang belanjanya ke meja kasir.

"Aku keluar sebentar, aku segera kembali"

Lisa hanya menganguk kecil ketika Taeyong melesat pergi dari sampingnya.

Kasir yang melihatnya sedikit terkejut dan kemudian melanjutkan aktifitasnya dalam transaksi penjualan mereka.

Lisa membuka dompetnya mengeluarkan black card milik Taeyong yang tersimpan rapi dalam dompetnya. Pria itu memberikannya pada Lisa saat mereka mulai tinggal bersama sebagai rasa tanggung jawab pada 'pasangannya'.

Awalnya Lisa menolak, tapi entah apa kalimat manis yang dikeluarkan Taeyong sehingga gadis barbie dengan sifat batu itu mau menerimanya.

Sang kasir tersenyum manis menerima kartu tersebut dari tangan Lisa.

Saat Lisa akan memasukan barangnya Taeyong sudah ada diluar memasukan kembali belanjaan mereka ke trolley.

Lisa mengambil kartu milik Taeyong yang dikembalikan oleh kasir tadi.

"Eonni ... aku fans kalian. Aku senang kalian bersama. Fighting!"

Ujar gadis kasir tadi sambil tersenyum dengan mengepalkan kedua tangannya ke atas.

[COMPLETE][21+✓] ONESHOOT LALISA x BOY BOOK 1 (Idol Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang