SPECIAL P. WOOSEOK x LISA x MINKI (2)

14.5K 1K 72
                                    

.

.

.

.

.

.
Choi Minki berdiri berhadap hadapan dengan Lisa dan Wooseok. Tangan Lisa benar benar gatal untuk menyapa langsung wajah cantik Choi Minki.

Sayangnya, tangan kanannya sedang digenggam erat oleh suaminya.

Lisa menoleh ke sisinya dan menatap sebal pada Wooseok.

Wanita itu berusaha menarik tangannya dari genggaman Wooseok, tapi pria itu justru semakin mengeratkan tangannya menggenggam atau lebih tepatnya meremas kuat tangan Lisa dalam telapak tangannya yang lebar.

Jika saja dia tidak ingat dengan perutnya yang seperti bola dunia saat ini, dipastikan dia akan langsung menendang lutut suaminya.

"Aku tak menyangka kau bisa seperti sekarang Lalisa ... ckck. Kau terlihat seperti seekor panda"

Lisa menoleh dari Wooseok dengan menggertakan giginya kesal mendengarkan perkataan Minki.

Itu terjadi sejak beberapa detik lalu.

Rasanya pria yang menyerupai wanita itu tak pernah bosan merecoki hidupnya bahkan setelah beberapa kali mendapatkan langsung bogem dan tendangan Lalisa.

Ini bahkan sudah tiga tahun perpisahan mereka dan pria itu masih saja dendam dengannya?

'Ckck bukan cuma wajahnya saja seperti wanita, perasaannya juga mudah sekali terluka seperti wanita' cemooh Lisa dalam hatinya.

Minki ingin membuka mulut untuk kembali berbicara, tapi Wooseok lebih dulu memotongnya sambil menarik Lisa agak mundur karna jarak mereka cukup dekat.

Wooseok takut terjadi hal diluar dugaan seperti Lisa yang bisa refleks menonjok atau bahkan menendang Minki kalau Minki masih memancing emosinya.

"Kau ... pergilah" ujar Wooseok rendah sambil merangkul erat pinggang​ Lisa karna dilihatnya Lisa seperti akan bergerak maju menuju ke arah Minki.

"Cih ..."

Dengan kesal Minki melangkah menjauhi keduanya.

Ekspresi kesal juga terlihat diwajah Lisa yang seolah menyuarakan 'Aku ingin menggeser rahangnya' sambil berusaha melepas cengkeraman tangan Wooseok.

Sebagai sesama murid dari cabang ilmu bela diri dan sudah bersama selama beberapa tahun, membuat Wooseok hafal dengan kegesitan Lisa jika dia hanya lengah sedikit.

Karna itu Wooseok 'mengusir' Minki.

Percayalah, Wooseok bermaksud baik untuk menghindarkan Minki dari Lalisa yang saat ini sedang menjelma menjadi serigala lapar.

Selain itu Wooseok juga ingin memastikan anaknya baik baik saja dalam perut istrinya.

Emosi Lisa yang memang tinggi, diperparah oleh hormon kehamilannya membuatnya semakin beringas.

Kehamilan Lisa ini membuatnya seolah berubah menjadi seorang penyamun.

Hampir setiap detik semua orang disekelilingnya selalu menjadi bahan amukannya.

Selalu ada yang salah dari mereka yang membuat Lisa seperti banteng lepas jika berhadapan dengan sekelilingnya.

Keadaan Lisa diperparah dengan keberadaan ibu mertuanya yang selalu merusak mood Lisa.

Lisa saat ini serupa dengan beruang yang hibernasi nya terganggu jika sedikit saja diganggu.

Dan hal itu membuat Wooseok hampir selalu harus mendampingi Lisa kecuali jika istrinya itu sedang berada diseputaran YG Building.

[COMPLETE][21+✓] ONESHOOT LALISA x BOY BOOK 1 (Idol Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang