Setibanya mereka berada diruang kepsek. Nampak muka Revan yang merasa gelisah karena Rin membawa langsung mereka ke hadapan Bu Sofa selaku kepsek di Sekolah mereka.
"Kenapa lo Van? Kok kayanya ketakutan gitu" ledek Rin ke Revan.
"Ih siapa juga yang takut. Gue berani ko ngadepin Bu kepsek. Emang Kenapa? Perhatiin muka gue aja lo, ati ati nanti naksir ama gue Hahahah!" Ledek balik Revan ke Rin.
"Ih Najis lo!" jawab emosi Rin.
"Ada apa ini Rinada?" Tanya Bu kepsek ke Rinada.
"Ini Bu kan sekarang jam Pelajaran pak Budi mengajar Biologi. Eh ini Anak berempat malah ke tolilet untuk bolos pelajaran sambil ngeroko" perjelas Rin ke Bu Sofa.
"Bohong tu Bu si Rin. Mana buktinya kalo kita ngeroko?" Ucap Revan membela diri.
"Lo mau bukti? Ayo kita balik ke toilet, gue tau lo pada tuh masih ada sisa bakar rokok di toilet" tantang Rin membuktikan pada Revan.
"Oke coba"sok berani Revan.
"Oke tunggu sini, gue mau ke toilet cowok. Bu Saya minta izin untuk ke toilet cowok karena ingin membuktikan" Kata Rin sambil meminta izin.
"Oh ya silahkan" Bu sofa mengizinkan.
Setelah Rin dari toilet cowok dan membawa bukti yang real alias asli nyata Rin bawa bukti itu ke Bu kepsek dengan senang hati.
"Ini Bu buktinya" Kata Rin ke Bu Sofa.
"Dasarr anak kurangajar kalian berempat. Sekarang ibu hukum kalian berempat jalan jongkok 20 Kali keliling lapangan penuh!" Ucap Bu sofa memberikan hukuman pada mereka.
"Mampus gue! Gara gara ni cewek gue jadi di hukum ama Bu kepsek. Sial!" *batin Revan.
"Hahahahah! Mampus lo semua!" Ketawa riang Rin setelah keluar dari ruang kepsek.
Bel istirahat pun berbunyi setiap pukul 9.30 yang kadang lebih dan juga kadang kurang. Saat mereka ada di kantin yang sedang memesan makanan, karena bel masuk tinggal beberapa menit lagi. Di Saat sedang asik berbicara dan tertawa bersama, tiba-tiba ada seorang cowok diantara gerombolan mereka yang menabrak Rinada. Ya seperti Biasa dia itu adalah Revano Aldy Bramahta.
Brukk...
Seketika makanan dan minuman yang sudah Rinada pesan lama hingga menunggunya membuang waktu dia dan akhirnya jatuh seketika akibat ulahnya Revan.
"Van apa-apaan sih lo! Liat-liat dong kalo jalan! Lo ga liat apa nih akibat ulah lo jalan gak pake mata semua makanan dan minuman gue yg udah di pesen dari abad berapa tau jatuh seketika s ama lo!" ucap panjang lebar dengan nada emosi Rin.
"Kenapa gue yang disalahin? Lo tuh yang lagi jalan malah ketawa ketawa ga jelas! Eh dimana mana jalan tuh pake kaki yang pake mata tuh buat liat!" Kata Revan.
"Bodoamat gamau tau! Lo harus Ganti ini semua Revan!"
"Gue? Gantiin semua makanan lo? Hahahahah O-G-A-H!"
Seketika bel selesai istirahat pun berbunyi.
"Udahlah Rin ngapain juga si lo ngeladenin si Revan, ga guna tau ga. Yang ada nantinya lo adu bacot, trus Ribut, trus heboh siswa lain, trus lo berdua masuk ruang BK mampus kelar idup lo Rin. Udh yuk ah gak jadi makan kita ke kelas aja, lagian bel udah masuk" Ucap Dira panjang lebar serasa ceramah ama Rinada.
"Liat lo Revan Sama gue, bakal abis lo!"ancam Rinada.
*Yaps segini dulu ya guys maaf Baru update😊soalnya sibuk Sama kegiatan nyata.
Widiiww takut si Rinada makin garang aja yak ama Revan😂
Maaf masih pemula😁
Jangan lupa ya follow IG @rhyanjani_ 😊*sampai jumpa di part berikutnya'😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekretaris Kelas VS Perusuh Kelas
HumorAda 4 orang cewek saling bersahabat yaitu Rinada Angel Rahma, Ratih Faura Azizah, Michelle Aura Shanty, dan Alifah Andira Putri. Dan 4 orang cowok saling bersahabat yaitu Revano Aldy Bramahta, Rafi Andito, Hendra Kurnia Putra, dan Aldo Saputra Faaiz...