Day-Two

3.9K 146 1
                                    

"Rinada bangun dong, nanti telat loh." Ucap Mama Rinada.

"Iya mahh bentar lagi yah, ngantuk tau." Ucap Rinada yang masih setengah sadar.

"udah jam setengah 7 lohh." Ucap mama Rinada bohong.

"Hah?! Beneran Mah?" Tanya Rinada langsung lari ke kamar mandi. Mama nya hanya terkekeh geli Saat melihat tingkah anaknya itu.

*****

"aduh mampus gue udah jam berapa ini?! Jangan sampe gue telat dahh,, mana gue gak pake jam lagi." Gumam Rinada.

Saat Rinada sampai didepan gerbang bel berbunyi..

"untung aja pas banget bel, klo engga bisa mampus beneran gue." Ucap Rinada pada Alifah yang tidak sengaja bertemu di gerbang.

"Lagian lo kok tumben banget sih telat gitu, biasanya juga lo kan paling awal datengnya." Ucap Alifah.

"ya kan gue... emmm.. tau ahh bingung gue." Ucap rinada kesal.

"yaudah lah ke kelas yukk, keburu ada guru." Ucap Alifah.

*****

"baik anak- anak sekarang kalian kerjakan tugas buku paket Hal 137 Bagian A-C kerjakan di buku tulis pakai soal!! Saya mau ke kantor dulu, kalian jangan ada yg berisik. Ratih kamu sebagai ketua kelas harus menertibkan teman-teman kamu ya!"
Ucap pak Andri menegaskan.

"b-baik pak" jawab Ratih dengan gugup.

"huufftt.. akhirnya terbebas jiga dari guru killer itu, gerak dikit aja gak bisa, untung gue masih bisa napas" Ucap Rinada.

"Iya ya, kalo lo gak bisa napas pasti dari awal masuk sekolah ini lo langsung koit" balas Alifah sambil terkekeh geli.

"ck... lo kok oon banget sih, itu tu cuma perumpamaan" balas Rinada lagi dengan kesal.

"oooo lgian lo gk bilang ke gue " balas Alifah.

"serah lo deh, cape gue debat Sama lo gak bakal ada abisnya." Ucap Rinada.

"heheheh, oya kok si Revan gak gangguin lo lagi ya Rin?" Tanya Alifah.

"Iya yah kok si Revan tumben banget" lanjut Dira menyetujui ucapan Alifah.

"tau dahh,, bodo lah yg penting hari ini gue bebas dari tu orang." Jawab Rinada.

"Iya ya kok si Revan gak gangguin gue lagi, apa dia marah sama gue gara gara kemarin?" Ucap Rinada dalam hati.

*bel istirahat*

"helo epribadeh gaess, udah lama yaa kita gak ketemu.." Ucap Hendra dengan nada alay nya.

"apaan si lo, gak ketemu berapa jam doang aja lebay banget lo." Kata Revan dengan nada kesal.

"yeee setidaknya-" Ucap Hendra terpotong.

"setidaknya diriku pernah berjuaaanggggg" teriak Aldo dengan nada bernyanyi yg langsung mendapat jitakan dari Rafi.

"awww, sakit tauuu Rafi" Ucap Aldo sambil meringis kesakitan.

"lagian suara lo kayak panci jatoh aja gaya banget" Ucap Rafi dengan kesal dan menjitak kepala Aldo lagi.

"tau lo, nih ya suara lo ama suara ayam berkokok aja masih bagusan suara ayam" Ucap Hendra mengejek.

"udah deh lo pada berisik banget sih, pusing gue jadinya " lerai Revan.

"lo kenapa si van? Dari tadi diem mulu gak kaya biasanya" Tanya Rafi.

"kepo lo" jawab gue.

"ck, parah banget lo ama gue" balas Rafi.

"eh, eh, eh itu Rinada dan yang lainnya kan?? Samperin sono, biasanya lo gangguin si Rinada terus" Ucap Hendra yg membuat Revan langsung menengok.

"Iye itu si Rinada dan yang lainnya, gue lagi mager ngegangguin dia " jawab Revan.

*****

"hahaha, gue mau beli apa yaa? " gumam Rinada.

"hah? Lo ngomong apa Rin? " tanya Ratih.

"Kagaaa " jawab Rinada dengan malas.

"eh itu kan Revan dan yang lainnya, kok dia gsk gangguin lo sih Rin?" Tanya Ratih bingung.

"tau ahh lo mah ngomongin dia terus" Ucap Rinada kesal.

"dia kenapa sih?" Tanya Ratih pada teman-temannya.

"gak tau" jawab Alifah Dan Dira kompak....

*****
Waduhh itu Rinada kayaknya udah mulai klepek klepek yh ama si Revan..
Si Revan juga kenapa yah itu kok cuek ama Rinada... Baca terus cerita nya yahh, jngn lupa di vote Dan Komen...

Maap yaa dri kemaren gak ngelanjutin cerita..
Kemaren abis UTS jadi author nya gak bisa megang HP deh...
Jngn lupa follow IG nya author yhh
@rhyanjani_

Sekretaris Kelas VS Perusuh KelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang