Day-Nine

1K 40 3
                                    

Setelah sesampai nya mereka di tempat tersebut, lalu mereka langsung menuju tempat yang sudah di pesan oleh Revan.

"lo ngapain ngajak gue kesini?" tanya Rinada yang mulai bingung.

"ada yang mau gue omongin sama lo serius" ucap Revan dengan serius.

"apa yang mau lo omongin?"

"kita pesen makan dulu yaa biar enak ngomongnya"

"yaudah atuh kalo gitu"

"lo mau pesen apa?" tanya Revan sambil memesan menu.

"hmm samain aja kaya lo"

"yaudah gue pesen"

*****
Setelah menunggu lama akhirnya datang juga pesanan mereka. Mereka langsung menyantap makanan apa yang sudah mereka pesan tadi tanpa suara.

Karena merasa sangat canggung dan begitu hening Rinada pun membuka suaranya untuk bertanya.

"van" panggilnya.

"ya Rin" Revan yang sedang makan pun akhirnya mengangkat kepalanya untuk menatap Rinada.

"apa yang mau lo omongin tadi?" tanya Rinada yang sudah tidak sabar.

"hmm okee. Sebenernya gue suka sama lo Rin, tanpa sepengetahuan lo, gue selalu merhatiin gerak gerik lo apa yang lo lakuin selalu gue perhatiin" ucap Revan benar-benar jujur.

"ee-- ta-tapi ce-cewek yang lu bonceng wa-waktu itu s-siapa?" tanya Rinada memastikan dengan gugup.

"ohh Dinda Krinayan?" tanya Revan membenarkan.

"i-iya Dinda. Dia siapa lo?" tanya gugup Rinada dengan jantung yang sudah berdegup kencang tak seperti biasanya.

"dia itu sepupu gue anak dari adik nyokap gue" jawab Revan meyakinkan.

"s-serius van?"

"iye serius yakali boong. Jadii lo mau gak jadi pacar gue?" sejujurnya Revan pun merasakan yang sama. Jantung yang berdegup kencang gugup, namun sebisa mungkin ia mengontrol nya.

"apa yang lo suka dari gue?"

"lo manis, lo cewe yang bertanggung jawab, lo cantik, lo baik. Tapi, bukannya menyayangi itu tanpa alasan?"

"i-iya juga sihh hehe" ucap malu Rinada sambil menggaruk leher belakang yang tidak gatal.

"jadi gimana jawabannya?" tanya ulang Revan memastikan.

*****
pada penasaran ga nihh selanjutnya hehehe vote terus yaa,pantengin teruss hehehe follow dlu ig author wkwkwk @rhyanjani_

Sekretaris Kelas VS Perusuh KelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang