Day-Seven

3.2K 91 17
                                    

Tidak lama kemudian mereka belajar bersama dan dalam keadaan suasana hening tanpa bicara apapun. Karena, Rinada yang sudah pesan kepada Revan kalo dia tidak suka ada suara apapun saat belajar.

"Van,ada syarat buat belajar bareng dirumah gue."

"Apa tu? Ribet amat ada syarat segala."

"Yeee mau gak? Kalo gak mau yaudah sono lu balik ke asalnya"

"Dikata gua setan apa"sahut Revan dengan bibir yg di manyun kan.

"Lo emng bukan setan,tapi sifat lo yg persis kayak setan."

"Masaaaa"

"Masabodo"

"Hahahaha"

"Jadi belajar gk sih?!"

"Eh,iya iyaa galak amat si,tiati jadi tua ceper mati lu"

"Biarin aja gua mati paling lo duluan yg gue gentayangin"

"Jangan dong cantik"

"Najis jijik"

"Ayo belajar,tadi marah"

"Yaudah,inget! No suara!"

"Siap Bu bos"

*****

Pagi ini Rinada telat bangun untuk sholat subuh dah siap siap pergi sekolah,karena semalam dia belajar sampai jam 11 malam. Mungkin menurut anak sekolah lain itu masih belum terlarut malam,tapi menurut Rinada itu sudah sangat malam. Karena Rinada biasa tidur tidak lebih dari jam 9 malam.

"Kak Rin bangunnn!!!!!"teriak Chicko yg sudah seperti menggunakan toak masjid.

"Hmm,apaan sihh berisik banget pagi pagi"balas Rinada yg masih ngigo mengantuk.

"Kakak ngigo yah?ini tuh udh mau jam 6 tau!"

"What?! Serius kamu dek?!"

"Iyaa kakak,cepetan bangunn"

"Iya iya,udh kamu keluar dulu sono"

"Ok bos!"

Tak lama kemudian Rinada pun keluar dari kamar nya, dan dia pun terheran siapa yg sedang mengobrol dengan papah nya itu.

"Morning pah"

"Morning sayang, kamu lama banget sih kasian kan tuh Revan nungguin kamu dari jam setengah 6 kurang"

"What?! Eh, Lo ngapain kerumah gue pagi pagi?"

"Kakaak jangan galak gitu ah sama temen kamu."

"Biarin,Lo ngapain kesini? Hah?"

"Ya gue mau jemput Lo lah"

"Jemput gue? Gausah! Gue bisa sendiri kok tanpa lo"

"Bawel lu,udh ayo berangkat. Lo gak liat udh jam brp hah?!"karena tak sabar Revan pun langsung menarik tangan Rinada menuju pintu rumah.

"Eh tunggu! Kenapa jadi lo yg marah si?!"

"Bodo amat!gausah banyak cingcong,tar gua jelasin. Om aku berangkat dulu yah, assalamualaikum"

"Pah aku berangkat assalamualaikum"

"Iya waalaikumsalam hati hati kalian berdua"

*****


"Van,kenapa pada ngeliatin kita gitu sih?"

"Gapapa itu cuma orang iri hahaha"

"Ih! Gue serius Van"

"Mereka cuma heran aja ko Rin. Mereka heran yg biasanya kita gapernah akur,berantem Mulu,kaya kucing anjing tapi sekarang malah berangkat sekolah bareng"

"Tuh kan! Elo sih pake jemput gue segala!kan gue bilang gue bisa berangkat sendiri!"

"Yee gatau terima kasih Lo ya,masih untung gue jemput Lo,nunggu lo lama nya Ampe gue berlumut gak bangun bangun,tapi sekarang malah nyalahin gue"

"Elo jga ngapain pake acara jemput jemput gue segala!"

"Yaudah intinya siapa yg salah?"

"Lo aja! Gue ga mau!"

"Dasar calon emak emak jaman now!gamau salah!"

"Bodo!udh ah gue duluan kekelas,Lo jangan ngikutin!"

"Gimana gue ga ngikut Lo,orang kita satu kelas oon!"

"Eh iya ya hehehe"

"Nyengir Mulu Lo gigi kuda!"

"Bacot lu!"

"Huft tayi lu!"

Setibanya mereka di kelas...

"Wuii tumben nih si Tom and Jerry berangkat sekolah bareng hahaha"ucap Hendra sedikit meledek.

"Tau yaa biasanya ga pernah akur eh sekarang akur hahaha"ucap Dito melanjutkan.

"Rin,kesambet rayuan apa lo dari Revan sampel mau berangkat sekolah bareng?"tanya Dira salah satu sahabatnya.

"Ihh bebep Revan kok berangkat bareng si jutek sih! Bang Revan jahat sama Tita!"rengek salah satu teman sekelas nya Rinada bernama Tita yg menyukai Revan.

"Eh biji ketumbar! Sorry ya bukan kemauan gue mau berangkat sama dia. Siapa juga yg mau berangkat sekolah bareng sama si anak nya kunti ini!"Rinada membalas ucapan nya Tita.

"Eh daki kudanil! Siapa juga yg mau berangkat bareng lo hah?!"balas Revan tak mau kalah.

"Terus lo ngapain kerumah gue tadi?! Pake sok akrab sama bokap gue lagi!"

"E-ya itu mah-"

"Apa?! Gabisa jawab kan lo! Dasar modus!"

"Siapa?"

"Elo!"

"Yg nanya.. hahaha"

"Revan! Awas lo ya sama gue,gue jadiin Revan geprek nanti!"

"Bodo amat,gak peduli gue hahaha"

"Setanlah Van!"Rinada kesal pada Revan dan akhirnya mereka pergi ke tempat duduk mereka masing-masing.

*Hey guys maaf segini dulu.maaf bangetttt ya udh lama banget nih gak update😣tadinya pengen update dri dulu,tapi wattpad nya sempet error' banget gabisa di buka dan ini alhamdulilah bisa dibuka😊

Sekretaris Kelas VS Perusuh KelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang