"Ehh udah udah ih ribut ajaaa. Di cuekin kan ni gua" elak Ratih dengan muka sebal nya.
"Iya iya. Jadi ke kantin gak??" tanya Rinada.
"Jadii donggg, laper nih gue. Yaudah ayokk Rinn"
"Yesss ayook. Rin,traktir gue yaa"
"Eh valak,enak ajaaa. Elo yg mau jajan ngajak gue narik-narik malah lo minta traktir gue. Ogah ah,lo beli sendiri"
"Ish Rina jahattt,aku sebel sama Rinaa,aku bete sama Rinaa,aku ngambek sama Rinaa,aku aduin ke mamih papih aku lohh"
"Eh biji ketumbar, gausah sok imut sok melas gitu deh, gua jijik tau gak dengernyaa"
"Heheh iyaa iyaa maap. Makanyaa traktirin gue klo gamau gue melasin gitu"
"Ck..yaudah terpaksa gue. Mau beli apa lo?"
"Gue mau belii so-"ucapan Ratih terpotong.
"Gausah macem-macem mintanya. Gue sabet pake sendal swallow ni"
"Iya iyaa, gue cuma mau beli fanta sama som-" lagi lagi ucapan Ratih terpotong karna seseorang.
"Hai Rin"
"Hai jga,siapa lo?"
"Lo gak inget gue Rin? Ya ampunn baru beberapa menit loh"
"Eh iya kak Kenji maap"
"Heh..yaudah gapapa.lo ngapain disini?" tanya Kenji.
"Ini nih gue nemenin si curut buat makan. Eh tau nya gue yg suruh beliin dia" jawab Rinada dengan malas.
"Heheh sori Rinn.ayok dihh temenin guee"
"Ck..iya iya ah yaudah ayok. Eh kak gue duluan ya"
"Oh iyaa"
Bel pulang pun akhirnya berbunyi. Untuk hari ini bagian Revan, Aldo, Rafi, dan Hendra piket kelas. Memang entah kenapa mereka piket nya pun bareng seperti jadwal Rinada dan teman temannya.
"Woi do,lu sapu barisan gue. Hendra,lo sapu barisan sebelah kanan meja gue, dan lo Rafi, sapu barisan sebelah kiri sampe pojok meja gue. Kalian mengerti?" perintah Revan seenak dengkul.
"Eh singa,trus kerjaan lo apa hah?!" tanya Rafi.
"Kerjaan gue? Kerjaan gue itu-" potong Revan.
"Apa van?" tanya Aldo.
"Ngedapetin hati Rinada si cewek garang macam kak ros" jawab Revan sambil tersenyum miring. Rinada yg sedikit mendengar ucapan Revan pun berhenti melangkah saat ingin keluar dari kelas.
Namun, Rinada dengan santai melanjut kan jalan pulang nya tanpa menghiraukan apa yg di katakan Revan barusan.
"Eh serius lu van? Lo suka sama dia? Sejak kapan?" tanya Hendra.
"Sejakkk kapan tau"
"Woeee semoga dapet dan kasih kita pj traktiran yg banyak yaa Revann hahahah. Semangatt!" ledek mereka bertiga serempak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekretaris Kelas VS Perusuh Kelas
HumorAda 4 orang cewek saling bersahabat yaitu Rinada Angel Rahma, Ratih Faura Azizah, Michelle Aura Shanty, dan Alifah Andira Putri. Dan 4 orang cowok saling bersahabat yaitu Revano Aldy Bramahta, Rafi Andito, Hendra Kurnia Putra, dan Aldo Saputra Faaiz...