Honestly :

7.8K 1.2K 167
                                    

Siapa Kakak si adik kecil yang paling dingin dan cuek?






Tentu saja Park Yoo---ah, maksudku Min Yoongi.





"Yoongi hyung, lihat sarung tangan Kookie tidak?"

"Tidak"

Nah kan dia cuek.

Kakak kedua ini yang paling dingin dan cuek diantara seluruh kakak asuh Jeon Jungkook. Belum lagi lidah kakak keduanya itu sangat tajam dan jika ngomong tidak disaring terlebih dahulu.

Tapi Jungkook kagum pada Kakaknya yang satu itu, karena Min Yoongi sangat jenius dalam urusan musik. Oh! Min Yoongi itu sebenarnya sangat pemalas, tapi ada nilai tarik tersendiri darinya,

Min Yoongi itu kelewat putih dan mempunyai postur wajah yang imut dan tampan secara bersamaan. Kalau kata si adik kecil sih,

"Kalau di sandingkan dengan Putri Salju, jelas saja Yoongi hyung lebih putih"

Disaat yang sama, Min Yoongi---atau panggilannya Suga---juga berperan seperti seorang wakil ketua bagi Bangtan.

"Bantu aku mencarinya ya, Hyung?"

Dengusan malas mengawali perkataan Yoongi, "Aku sedang sibuk. Jangan ganggu aku"

"Hyung sibuk apanya coba? Dari pagi kerjanya hanya tiduran di sofa terus. Dasar pemalas!"

Si adik kecil berlalu begitu saja dengan perasaan dongkol dan kaki yang di hentak-hentakan.


Itu kelewat imut loh.

"Hoi, kau apakan adikku, Hyung?"

"Ngomong-ngomong dia adikku juga, Park"

"Hyung sih, apa salahnya membantu bayi sepertinya mencari sarung tangan? Sudah tau dia ngambekan"

"Aku malas. Ngantuk dan tidak peduli. Lagipula dia sudah terlalu tua untuk dibantu mencari sepasang sarung tangan, Jim"

Jimin--cuma bisa geleng kepala melihat Kakak yang sekaligus merangkap sebagai pacar,

"Bilang saja hyung itu---"






"Yoongi hyung......tidak sayang Kookie, ya?"

Mampus. Si Adik kecil dengar.

Buru-buru Yoongi dan Jimin menoleh ke belakang dan menemukan Jungkook berdiri disana dengan sebelah sarung tangan, matanya membulat lucu--binarnya polos, tapi ada kekecewaan disana.

"Kook---"

"Yoongi hyung tidak sayang Jungkookie!"

Awalnya sih Yoongi tidak begitu peduli, tapi kalau ingat Seokjin dan ceramahnya. Bisa-bisa telinganya berasap karena omelan Kakak tertuanya itu.

"Sana bujuk dia, daripada diomelin Seokjin hyung"

Jimin tersenyum puas begitu pacar gulanya itu mengangguk dan segera menyusul adik kecil mereka.

"Kira-kira apa yang akan terjadi ya?"

---

"Jin hyung, Yoongi hyung tidak sayang Jungkookie"

"Yoongi sayang padamu kok, cumanya dia terlalu tsundere untuk mengakuinya"

Si adik kecil menatap Seokjin, kepalanya sedikit miring ke kanan, "Tsundere itu apa?"

"Astaga, Kook. Pantas saja Taehyung susah menahan hormonnya jika sudah di dekatmu"



"Yah! Aku ini swag, bukan tsundere"

"Nah, itu Yoongi hyung-mu datang, Kook"

Si kecil memalingkan wajahnya dari Yoongi, tak mau menatap pemuda gula tersebut.

"Tidak peduli. Jungkookie tidak sayang Yoongi hyung"

Tidak tau kenapa sih, tapi Yoongi agak sakit hati ketika adik kecilnya bilang begitu.

"Kook, aku tidak bermaksud---"

"Jangan bicara padaku. Aku masih marah tau!"

Ada ya, marah yang terlihat imut begitu.

"Baiklah, aku minta maaf. Aku tak bermaksud begitu"

"Tapi hyung memang tidak sayang Jungkookie' kan?"




"Sayang kok"

Whoa, pengakuan dari seorang Min Yoongi membuat Kim Seokjin yang sedari tadi mendengarkan tercengang.

"Yoongi hyung itu sayang Jungkookie. Sayang sekali. Saking sayangnya aku tidak pernah marah kalau kau jahili"

Si kecil ingat sih, selama dia menjahili Yoongi, pemuda gula itu tidak pernah marah, paling mendengus kasar, atau balas menjahili Jungkook.

"

Terus kenapa bilang tidak peduli?"

"I-itu karena aku tidak tau bagaimana cara menunjukkannya. Ng---aku malu sih lebih tepatnya"

Si adik kecil senang bukan main setelah mendengar pernyataan terjujur dari kakaknya yang paling cuek.

"Setelah ini Yoongi hyung harus traktir aku makan. Tidak mau tau, pokoknya harus"

Yoongi sih tidak masalah mau isi dompetnya habis untuk si adik kecil ini, asalkan adik kecil mereka senang dan bisa tertawa hingga kedua gigi kelincinya terlihat, Yoongi tidak masalah kok kalau isi dompetnya dikuras habis,










Karena bagaimanapun ceritanya, Yoongi itu sayang Jungkookie!

-----

INI GUA KILAT BANGET NGETIKNYA

HUEE

GIMANA?

HABIS INI CERITA JK SAMA SIAPA YAAA?

TUNGGUIN TERUS,

SEE YA!❤

[Discontinued] 7⅔ YoungestTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang