Warn!
Pennywise!Tae x Georgie!Kook
++++
Namanya Jeon Jungkook, perawakannya cukup tinggi, badannya berisi di bagian tertentu, umurnya masih 18 tahun, dan punya kakak angkat yang sayang padanya, Park Jimin.Jungkook itu imut dan cantik disaat bersamaan, tak heran jika dia menjadi incaran banyak orang.
Termasuk 'ITU'
---
"Jungkook-ah, sudah dengar belum---"
"Belum, hyung"
"Yah! Aku belum selesai bicara tau!"
Untung Jimin sabar menghadapi adik kecilnya ini.
"Perusahaan phantom mengeluarkan boneka baru"
"Apa?! Mereka mengeluarkan boneka baru?!"
Jadi begini, Jeon Jungkook itu walaupun sudah berumur 18 tahun, tetap saja suka pada mainan--apalagi boneka. Persis seperti anak kecil. Dan mendengar perusahaan mainan ternama favoritnya mengeluarkan boneka baru, Jungkook senang bukan main.
Jimin menunjukkan sebuah hasil polaroid yang menunjukkan boneka baru yang ia maksud pada adiknya, "Ini. Peter The Rabbit"
"Whoa--"
Mata bulat si kecil berbinar-binar begitu melihat foto boneka baru tersebut. Sebuah boneka kelinci berukuran sedang, berwarna putih bersih, mata kanannya berwarna biru dan sebelah kiri berwarna hijau gelap.
"Hyung..."
"Kenapa? Kau mau itu?"
Si kecil menatap kakaknya ragu, "Ng--memangnya boleh?"
"Tentu boleh! Nanti pasti aku belikan"
Oh iya, aku belum bilang kalau posisi Jungkook dan Jimin itu sedang duduk diatas kasur empuk milik Jungkook.
Begitu melihat adiknya menguap, Jimin melirik jam yang tergantung diatas meja belajar adiknya, "Ah, sudah jamnya untuk tidur siang"
Ditambah lagi diluar sedang hujan deras. Tidur pasti enak, iya kan?
Si kecil langsung membaringkan tubuhnya, hidung bangirnya sedikit memerah karena udara dingin,
"Hyung. Jimin hyung"
"Apa, hm?" balas Jimin yang tengah menyelimuti adik kecilnya.
"Peluk Kookie, ya?"
Jimin mana bisa menolak. Buktinya sekarang Jimin berbaring di sebelah Jungkook sambil memeluk adik kecil kesayangannya.
"Selamat tidur, bayi besarnya Jimin"
..
Dua hari berlalu semenjak Jimin menunjukkan foto Peter The Rabbit pada Jungkook dan sampai saat ini si kecil teramat menginginkan boneka kelinci itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Discontinued] 7⅔ Youngest
FanfictionIni kisah cinta manis si bungsu dan bagaimana ke-6 kakak asuhnya menyayanginya. ©blixxan 5.9.2017 - ??? (3.11.2017) #92 in fanfiction