Malaikat.

4.1K 702 53
                                    

ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
"Heh,"

"Sayang"

Taehyung berdecak, dengan gerakan halus jari-jarinya memeluk pinggang ramping Jeon Jungkook, si adik kecil yang merangkap sebagai pacarnya.

"Oh, aku diambekin nih?"

Sayangnya dikacangin.
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ

"Bae,"

"Malaikat,"

"Adek,"

Si adik kecil baru mau menoleh setelah di panggil 'adek' oleh pacarnya.

"Apa?"

"Marah, ya?"

Bodoh memang. Masih juga ditanya.

"Kenapa nanya lagi? Seharusnya sadar sendiri"

Dan Taehyung cuma bisa menghela nafas. Sebenarnya memang salah dia yang tebar pesona di depan adik tingkatnya dengan unsur sengaja, karena adik kecil ini tipikal orang yang jarang cemburu.

Dan semua rencanya konyol Taehyung berakhir dengan si kecil yang marah karena cemburu.

"Udahan ngambeknya, ya?"

"Orang cantik jangan marah-marah lho"

ㅤㅤ
ㅤㅤ

"Kakak kalau gak diginiin suka kelewatan, mentang-mentang ganteng, banyak fansnya. Ck,"

Si kecil, cemburu, ya?

Taehyung senyum kecil, pelukan di pinggang pacarnya lepas dan sekarang beralih menggenggam kedua tangan Jungkook; punggung tangannya di kecup halus sekali.

Tau kalau pacarnya itu suka di manja, suka di perlakukan manis, seperti Tuan Putri dari negeri dongeng.


ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ

"Adek,"

"Apa?"

Ugh, jutek tapi manis.
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ

ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ

"Dengerin ya, Cintaku, Malaikatku"

"Hm"

"Kakak minta maaf soal yang tadi, sebenarnya kakak memang sengaja mau buat kamu cemburu, karena kamu itu jarang banget cemburu. Sekalinya cemburu, kamu jadi makin lucu, tau gak?"

"Ngeselin. Sumpah"

"Maafin gak nih?"
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ

"Emang ada jawaban aku yang lain selain iya, Kak?"
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ

Yang lebih tua untuk sekali lagi tersenyum karena berhasil membujuk malaikat cantiknya ini.

"Kakak,"

Pipi Taehyung di tangkup jari-jari si adik, sambil menatap pacarnya Jungkook senyum.

Senyumnya manis sekali.

ㅤㅤ
ㅤㅤ

"Kakak itu ksatria aku yang paling tangguh setelah ayah. Makasih banyak ya, karena udah sayang sama adik kecil yang manja, ngambekan, dan banyak maunya ini.

--Aku sayang Kakak"

ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤ

Taehyung bersyukur sekali pada Tuhan karena di titipkan malaikat cantik dalam wujud seorang Jeon Jungkook, si adik kecil kesayangannya.

ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ

'Malaikat kakak cuma satu, dan itu cuma kamu'









---

Sisain dong satu cowok kea kth. Hikz :(

[Discontinued] 7⅔ YoungestTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang