IT [3]

5.9K 981 65
                                    

Pennywise!Tae x Georgie!Kook
+++

Jeon Jungkook itu cantik, kelewat imut,

----dan sexy.

..

Kim Taehyung itu paling suka Jeon Jungkook.

Apalagi ketika Jungkook terengah dengan dada berisinya naik-turun, pipi bulat yang merona, dan mata bulat yang menatap sayu di bawah kungkungan Taehyung.

'Ung---ahn! Da-daddy'

Taehyung mana tahan untuk tidak mengulas senyum miring. Melihat kesayangannya berada di bawah kuasanya dengan kaki mengangkang dan tubuh mereka yang bertautan malah membuat hormon Taehyung membludak.

'Da-daddy!'

Si kecil memekik kecil ketika merasakan ngilu di 'sana'.

"Kenapa, Baby boy-nya daddy?"

"D-daddy, sakit"

"Apanya yang sakit?"

"I-ini---ahn"

Taehyung hampir saja menghentak penisnya kuat-kuat begitu melihat jari-jari lentik Jungkook bergerak untuk meraih penis mungilnya yang berdiri lucu dan mengusap kepala penisnya dengan ibu jari.

"Baby, boleh aku main kasar?"

Oh, benar-benar Taehyung yang berbeda.

Biasanya, Taehyung pasti main kasar dengan target ataupun jalang yang biasa ia pakai. Tapi kali ini tidak, ada rasa tidak tega untuk menyakiti si kecil.

"Ti-tidak boleh. Nanti sakit"

Kalau Jungkook bilang tidak ya tidak.

Selanjutnya Taehyung menghentak miliknya dalam, tapi dengan tempo lambat hingga mengenai titik nikmat si kecil.

'Ah! Daddy----'

Pekikan nikmat terus lolos dari belah bibir feminim Jungkook ketika Taehyung mengehentak dalam.

'Da-daddy, mau pipis--hh'

Finalnya, Jungkook memuntahkan cairan putihnya hingga mengenai perut Taehyung dan disusul oleh pria itu beberapa detik kemudian.

"Jungkookie besok ikut daddy"

"Kemana? Kalau bertemu tante-tante lagi---tidak mau."

"Pftt---tidak, Sayang. Besok perusahaan teman daddy ulang tahun dan daddy di undang. Temani daddy, ya?"

"Iya-iya, besok Jungkookie temani"

...

Jam delapan malam keesokan harinya, Taehyung dan Jungkook sampai di lantai dua gedung perusahaan yang di maksud Taehyung.

"Selamat malam, Tuan Kim. Nama anda sudah terdaftar di buku tamu"

Taehyung cuma tersenyum sekilas, kemudian mengamit jemari Jungkook, dan membawa kesayangannya masuk ke dalam gedung.

[Discontinued] 7⅔ YoungestTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang