Yovie Nuno - Inginku bukan hanya jadi temanmu atau sekedar sahabatmu yang rajin dengar ceritamu.
-----------------------------
Abimasena Alaga Sakti (Cowok tulen dengan segala ketulenannya. sampai banci Thailand aja naksir. fix kan kalo dia cowok-able)
.
.
Pelatihan untuk menjadi calon perwira TNI barusaja ia lakoni di lapangan tembak Arhanudse Magelang.
Peluh keringat mengucur deras membasahi tubuhnya yang dibalut seragam loreng-loreng khas angkatan bersenjata. yang bikin semua cewek ngimpiin dia.
Sudah setahun belakangan ini, ia tergabung menjadi salah satu calon pasukan pengaman negara.
Usai keputusannya memilih pendidikan di Akademi Militer daripada meneruskan studi Universitas seperti teman-teman lainnya.dan saat itu Adel masih mencoba menghubungi Bima melalui media sosial.
Adel: Hai Bim! Apa kabar?
Bima: Iya Del. kabar baik.
dan tak ada percakapan lanjutannya. ini udah ngasih arti kalau Bima emang dari awal nggak tertarik sama Adel.
meski mereka pernah satu sekolah selama 3 tahun lamanya.
Adel: Kamu lagi apa? masih sibuk kuliah?
....
....sebulan kemudian Bima baru membalasnya
Bima: aku udah nggak kuliah. lagi pendidikan di Akmil
dan kalian tau apa yang Adel rasakan?
hatinya seakan mau loncat! saking senengnya, si doi pujaan akhirnya mendapatkan posisi yang bisa memperbaiki masa depan. baik secara finansial ataupun keturunan.
sadar Del! Bima itu cowok paling nggak peka sedunia. dan kamu masih mengharapkannya! kaya nggak ada cowok lain aja!
***
Asrama Akdemi Militer
Semua penghuni asrama memiliki gaya yang sama, rambut model cepak, berbadan kekar bak atlit, berjalan tegap dan tinggi yang diatas 170cm.
pemandangan yang nyegerin pokoknya.
Karena ini kawasan pria. jadi hati-hati kalau diterkam sama harimau!
Bima memasuki kamarnya, ia sekamar dengan Yoshan, Jordi, Bambang, Aksel dan Julio.
semuanya jomblo kecuali Bima
dia udah di- teken sama cewek ayu anak UNDIP yang instagramnya udah punya lebih dari 1K follower.
Kasihan, si Adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taaruf (TAMAT)
Teen FictionTaaruf [Tamat] -> Menikah (Udah RILIS!!!) Bisa di Cek di Karyaku!!! Adel Alif bakal jumpa lagi