satu

103K 2.9K 978
                                    

Jongin lagi mandangin keluar jendela kamarnya yang kebetulan pas seberangan sama jendela kamar sahabatnya, Sehun.

Sambil nahan ngantuk, Jongin tetep kekeuh buka gordennya lebar-lebar dan nunggu Sehun buat buka gorden jendelanya.

Udah mau jam sembilan, tapi Sehun nggak muncul batang idungnya. Jongin kesel. Cowok itu ngedumel sendiri terus langsung cabut deh lari-lari kecil manja ke pintu depan rumahnya.

Nyokap Jongin tereak histeris waktu liat anak bontotnya itu mau keluar rumah malem-malem cuma pake piyama dan sendal jepit doang.

"Dek, kamu mau kemana sih? Udah malem begini, entar kalo kamu diculik, gimana?"

Jongin merengut lucu gitu. Nyokapnya kelebihan manjain dia begini jadi bikin keselnya nambah-nambah aja.

"Mau ke rumah Sehun aja kok, Mah."

Bukannya lega, si Mamah malah makin syok.

"Nggak boleh! Kamu tuh ya, katanya cuma temenan sama Sehun, tapi nggak bisa kepisah bentar udah grasak-grusuk aja mau nempel berdua."

Bibirnya Jongin makin ngelengkung ke bawah. Nyokap dia emang suka marah-marah kalo Jongin deket sama Sehun. Padahal kan mereka udah temenan dari jaman popok, si Mamah juga kok yang ngenalin Jongin ke Sehun dan bawa dia tiap hari ke rumah Sehun buat main bareng. Kan, ibu-ibu emang suka aneh.

"Jongin ada yang perlu diomongin sama Sehun bentar, Mah."

Jongin tetep nyoba buat sabar ngadepin Mamahnya yang bawel itu. Dengan sebuah senyuman yang sangat dipaksakan, Jongin salim ke Mamah dan pamit jalan ke rumah sebelah.

"Pulangnya cepetan ya! Nggak usah lama-lama sama Sehun!" teriakan Mamahnya Jongin yang kedengeran sampe depan komplek. Bapak-bapak yang nongkrong di pos kamling sampe pada ikutan teriak gara-gara kaget gitu denger suara melengking Mamahnya malem-malem begini.

Jongin cuma ngangguk ke Mamahnya. Lalu dia ngetok pintu rumah Sehun, tapi karena nggak ada yang bukain setelah beberapa detik nunggu, Jongin akhirnya ngegedor pintu kayak rentenir nagih utang.

"Sopan dikit bisa nggak sih! Ganggu orang aja!" suara Mino yang lagi kesel lebih dulu kedengeran dibanding pintu kebuka. Dia mandangin Jongin dari atas sampe bawah berkali-kali sampe bikin Jongin risih sendiri.

"Bang Mino ngapain sih ngeliatin Jongin begitu? Serem ah!"

Mino nggak ngejawab. Dia cuma ketawa sendiri lalu ngebukain pintu lebih lebar biar Jongin bisa masuk.

Plak

Jongin kaget. Waktu dia jalan masuk ke dalem rumah dan ngelewatin badan Mino, pantatnya tiba-tiba digampar sama tangan besar Mino. Pantatnya jadi perih kan.

"Bang! Ngapain sih! Sakit tau!"

Jongin nampol kepala Mino sambil jinjit-jinjit karena tinggi mereka yang beda lumayan jauh. Mino yang peka sama kesempatan yang ada, malah meluk pinggang Jongin terus gelitikin dia sampe cowok itu ngakak sambil ngegeliat-geliat (?) di pelukannya Mino.

"Rejeki nomplok ini mah.." Mino senyum lebar gitu ngerasain pantat semok Jongin yang nggak sengaja ngusel-ngusel anunya dia.

Tapi kesenengan si Mino nggak bertahan lama. Baru kegirangan dalem ati, tiba-tiba aja Sehun udah muncul dan nyeret Jongin biar jauh-jauh dari Mino.

"Lo tuh ya, bisa nggak sih sopan dikit." Sehun ngedumel pelan, lalu dengan tampang lempeng, dia narik-narik kerah belakang baju Jongin dan jalan ke arah kamarnya.

Sehun kayak budek gitu, soalnya dia sama sekali nggak terganggu sama Jongin yang sibuk tereak-tereak heboh di belakangnya dia. Cowok itu malah makin kenceng nyeretnya, dan Jongin makin panik gara-gara napasnya makin sesek.

bokep • hunkaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang