delapan belas

10.3K 847 110
                                    

Pagi-pagi Ilhoon udah nyampe di sekolah. Soalnya dia belum ngerjain tugas, jadi mau nyalin dulu nyontek ke anak-anak kelas yang lain.

Tapi ada ribut-ribut dari arah mading. Banyak ciwi dan cowo juga bergerombol disana macem lagi baris nagih sembako gratis. Akhirnya karena penasaran, Ilhoon ngelupain tugasnya bentar dan milih buat ikutan nimbrung.

"Ilhoon!" ada suara yang teriak manggil dan Ilhoon kenal banget sama suaranya.

"Eh, Namjoon. Ada apaan nih, rame bener baru pagi juga." Ilhoon keluar dari kerumunan dan nyamperin Namjoon yang mukanya keliatan kusut banget.

"Lo musti kabarin Sehun sama Jongin, mereka gak bisa dibiarin masuk sekolah dulu hari ini." bisik Namjoon yang langsung nyeret Ilhoon buat ngejauh dari orang-orang.

Namjoon bawa Ilhoon buat ngomong di lorong loker yang gak biasanya banget malah keliatan sepi. Kayaknya emang semua murid lagi sibuk sama mading hari ini.

"Maksud lo? Emang ada apaan weh gue bingung." Ilhoon ngegaruk-garuk belakang kepalanya sambil nyengir.

"Itu, ada kertas di mading yang—"

Omongan Namjoon kepotong, karena tiba-tiba ada Irene dan Joonmyeon yang lari ngos-ngosan ke arah mereka sambil ngelambai-lambaiin setumpuk kertas kumal.

"Ilhoon! Gawat! Ada yang nyebar rekaman suaranya Sehun sama Jongin!" lapor Joonmyeon yang nyodorin salah satu kertas yang dia pegang. "Pengumumannya ditempel di depan semua pintu kelas juga, dan gue sama Irene barusan udah berusaha nyabutin semua kertas yang kita temuin."

Surprise news!
Akses file audio di website sekolah sekarang, dan kalian akan tau pelacur sekolah yang selama ini kalian pikir siswa polos diantara kalian!^^
P.s don't forget to use headphones, it'll be so dirty.

"Hah? Gue gak ngeh." muka Ilhoon keliatan bego banget, sampe bikin tiga orang didepannya ngedengus berusaha sabar ngadepin cowok itu.

"Ada anonim yang upload rekaman suara Sehun lagi naena master-slave sama Jongin di website sekolah, goblok!" teriak Irene gemes.

"WEH GILA GASWAT INI, GUYS! SIAGA SATU!" Ilhoon heboh sendiri dan berusaha ngubungin Jooheon dan Hoseok buat ngabarin tragedi ini.

"Jooheon, lo jemputin Jongin! Bawa dia pergi, jangan sampe itu bocah masuk sekolah!"

"Gue udah deket banget sama sekolahan ini, anjir."

"Puter balik lah, goblok! Cepetan!"

"Malesin banget emang ada ap—"

"LO MUTER BALIK SEKARANG ATAU GUE BAKAL JADIIN LO SAMSAK?!" Namjoon langsung tereak emosi setelah ngerebut paksa ponselnya Ilhoon.

Jooheon kicep.

"Iye, iye. Ini puter balik nih gue."

Ilhoon langsung matiin telponnya.

Siswa-siswi yang makin banyak berdatangan di sekolah mulai bubar dari mading, dan Joonmyeon dengan sigap nyobek kertas yang ditempel di mading itu.

Mereka bisa denger kalo para murid sekarang pada ribut sendiri. Bahkan ada yang masang muka jijik juga.

"Gak nyangka ya, Jongin akting doang lugu gitu. Taunya jago ngangkang juga buat Sehun."

"Munafik gak sih?! Jongin keliatan luarnya doang polos, ternyata binal juga!"

"Ew banget lah. Dimanfaatin Sehun doang mau aja si Jongin. Keenakan kali ya."

Telinga mereka berempat rasanya panas banget denger ucapan sampah murid-murid yang berdiri deket mereka itu.

Joonmyeon bahkan gak sempat nahan Irene, saat cewek itu nyamperin sekelompok ciwi yang barusan ngatain Jongin. Tangannya ngegaplok belakang kepala salah satu ciwi itu dengan kekuatan penuh sampe ciwi itu ngejengkang ke depan.

bokep • hunkaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang