sepuluh

16.1K 1.1K 197
                                    

Dari kemaren, tekad Sehun udah bulat. Dia bakal rajin nge-part time job dan nabung yang banyak buat Jongin. Buat biaya ngelamar Jongin dan tentunya buat beliin mainan juga. HE HE.

Abisnya dari nontonin bokep yang waktu itu, Sehun beneran tegang terus kalo ngebayangin Jongin dipakein toys.

"Sehun nggak seru! Jongin main sama siapa kalo Sehun tiap hari kerja?!" Jongin ngomel sambil maju-majuin bibirnya. Dia emang rewel dari awal Sehun bilangin kalo dia pengen kerja dan ngumpulin duit.

"Jimin sama Taemin kan ada."

"Taemin pasti sibuk sama Minho, Jimin juga lagi ada kompetisi dance!"

"Irene, Naeun atau Suzy gimana? Bisa tuh lo ajak main masak-masakan entar."

Jongin masih cemberut. Tangannya dilipetin didepan dada. "Tapi kan Jongin maunya sama Sehun!" rengeknya lagi sambil nguyel-nguyelin pipinya di bahu Sehun dengan manja.

"Lo gimana sih? Gue kan kerja gini buat masa depan kita nanti juga?!" Sehun udah gemes banget sama Jongin yang nggak berhenti protes dari awal Sehun bilangin kalo dia bakal kerja part time tiap pulang sekolah.

"Masa depan kita? Emang masa depan Jongin sama Sehun kenapa? Uang dari Mommy sama Papah gimana?"

Sehun garuk-garuk lehernya yang nggak gatel. Sebenernya dari tadi malem dia udah ngebayangin aja masa depan dia sama Jongin, nikah, bulan madu, punya anak dan lain-lain lah pokonya. Bahkan, mimpi Sehun aja nggak jauh-jauh dari Jongin juga sangking kepikirannya dia.

 Bahkan, mimpi Sehun aja nggak jauh-jauh dari Jongin juga sangking kepikirannya dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nggak cukup." gumam Sehun pelan, terus ngangkat mukanya buat ngeliatin Jongin. "Kan kamu--"

Baru juga Sehun mau nyautin pertanyaannya Jongin, Mino tau-tau udah nyelonong masuk ke kamarnya dan duduk di sebelah Jongin.

"Eh? Bang Mino?" Jongin makin nempel ke Sehun waktu Mino nyoba buat deket-deket ke dia. Jongin kan kadang emang suka takut sama Mino, apalagi si Sehun sering ngomelin dia buat ngejauhin Mino apapun yang terjadi.

"Jongin sayang~! Abang lagi galau nih, perlu dihibur sama kamu~" Mino sok-sokan cemberut imut yang jatohnya malah gagal total dan nggak cocok lah pokoknya.

"G-galau kenapa, Bang Mino?" Jongin nanya takut-takut gitu soalnya Mino makin lama makin mau nyosor aja ke dia.

"Sehun dibolehin nyodok kamu, masa Abang nggak sih?"

Sehun ngedengus. Dia noyor dahi abangnya dan Mino ngebales dengan mukul lengan atas Sehun kuat-kuat. "Brengsek emang ya!" geram Sehun yang tanpa ragu udah bediri dan nyeret Mino keluar kamarnya, sama sekali nggak peduli Mino tereak minta ampun. "Ngegangguin gua lagi, gua abisin lo!" teriak Sehun murka sambil ngebanting pintu kamarnya sekenceng mungkin.

Sehun mandangin Jongin yang masih cemberut duduk di kasur kamarnya itu. Terus, Jongin balik natap mata Sehun juga, dan ngerentangin tangannya lebar-lebar sambil nge-gesture minta dipeluk.

bokep • hunkaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang