tujuh

30.2K 1.3K 179
                                    

"Setan! Lo abis ngapain tadi malem?! Bajingan lo emang ya! Brengsek! Enak banget anjir!"

Sehun baru keluar kamar dan langsung disembur sama teriakan kenceng Mino yang sibuk ngamuk-ngamuk nggak jelas. Rambutnya di tarik-tarik sama Mino terus diseret biar ngejauh dari kamar.

Sehun nggak terima digituin sama kakaknya, jadi dia ninju pelipisnya Mino sampe dia ngeringis baru akhirnya Sehun diem dan dengerin Mino ngomong.

"Lo ngapain mukul gua?!"

"Lo mulai duluan."

Mino ngedengus. Dalam hati ngeluh sendiri kenapa dulu waktu kecil dia bisa-bisanya ngebiarin Sehun idup.

"Lo ngapain semalem hah?! Gila! Lo nganu sama Jongin?!"

Beda sama Mino yang meledak-ledak, Sehun tetap masang muka datar gantengnya. "Kok lo bisa tau?"

"Gua balik jam dua tadi malem terus denger suara lo bedua lagi maksiatan bareng. Mau ngikut tapi kamar lo dikunci."

Sehun ngela nafas aja denger omongan kakaknya. Resiko punya abang brengsek mesum ya gini, masa adeknya nganu dia mau ngikut. Sehun beneran bersyukur banget tadi malem dia nggak lupa buat ngunci pintu.

"Iya." bales Sehun kalem. Dia langsung nyelonong mau balik ke dalam kamar, masih mau meluk-meluk Jongin mumpung hari libur dan mereka pada nggak punya jadwal apa-apa jadi bisa males-malesan sampe siang entar.

"Sapa bilang gua udah selese ngomong?" Mino narik bagian belakang kaos tidur Sehun. "Masih ada yang gua mau tanyain."

"Apaan?" sebenernya Sehun males banget ngeladenin Mino sekarang. Dia udah nggak sabar mau ngelonin Jongin, sekalian grepe-grepe dikit.

"Lo nggak lupa pake kondom kan tadi malem?"

Sehun langsung ngebeku. Mukanya agak pucet gitu.

"Hun! Jangan bilang lo lupain kondom?!"

"Seriusan gua nggak kepikiran sama kondom. Abis gua nggak sabar pengen nusuk sih."

"Lah terus ini gimana?!"

Kedua abang-adek itu langsung panik sendiri. Mereka kalang-kabut nyari bantuan. Sehun nyepam grup chatnya dan cuma Hoseok doang yang ngebalesin, yang lain kayaknya masih ngebo, minta bantuan Hoseok masalah beginian mah percuma, jadi Sehun milih ngunci hapenya lagi.

Sedangkan Mino nanyain di grup angkatan kuliahnya yang isinya seratusan orang gitu. Dan bukannya nemu solusi, banyak yang mampusin Mino dan nyumpahin dia supaya yang dia anuin hamil aja biar Mino cepet insaf katanya. Mino nggak bilang kalo dia nanyain itu buat Sehun jadi temen-temennya pada salah sangka.

"Ini seratusan orang nggak ada yang guna semua. Heran gua."

"Gimana nih? Gua sih seneng-seneng aja kalo Jongin hamil, biar gua bisa langsung nikahin aja. Tapi nggak tega juga entar dia nggak bisa lanjutin sekolah gimana?!"

"Nah itu masalahnya. Belom lagi tante Kim kan agak-agak sensi sama lo. Bukannya dinikahin, lo nya bisa-bisa dimutilasi duluan."

Ya Tuhan.. Cogan musti gimana.. -osh

*
*
*

Udah seminggu sejak kejadian ena bareng Sehun, Jongin entah kenapa jadi ngerasa perlu buat jaga jarak sama Sehun. Tiap kali ketemu Sehun, Jongin nggak bisa nahan jantungnya yang terus-terusan degup kenceng dan pikirannya yang nginget-nginget yang mereka lakuin waktu itu. Dan Jongin pikir, itu sesuatu yang nggak baik buat dia.

bokep • hunkaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang