sembilan belas

8.7K 871 61
                                    

Irene, Sehun dan Ilhoon keliatan bete dengan muka merah nahan marah.

Jongin, Namjoon dan Jooheon sampe cuma bisa diem gak berani negur mereka bertiga.

Selama perjalanan dari rumah sakit ke sekolah pun, mobil mereka sepi banget gak ada yang ngomong sama sekali kecuali sumpah serapah yang terus-terusan keluar dari mulutnya Ilhoon.

"Hackernya udah berhasil ngapus filenya dari web sekolah." ucap Ilhoon masih dengan nada kaku.

"Syukurlah." gumam Namjoon pelan. Sedangkan yang lain cuma bisa ngangguk dan gak tau mau nyaut apaan.

Sesampainya di parkiran sekolah, Ilhoon, Sehun dan Irene langsung loncat keluar mobil dan ngelangkah cepet menuju salah satu ruang kelas.

Jooheon, Namjoon dan Jongin berusaha buat nyusulin mereka. Takut mereka bertiga kelepasan tubir dan malah kena masalah nantinya.

"Heh heh! Tunggu dulu!" Joonmyeon dateng-dateng langsung ngerentangin tangan, ngegesture kayak pengembala lagi mau ngandangin sapi-sapinya. Berusaha ngehalau langkah pacar dan temen-temennya yang udah kayak prajurit siap perang. "Gue udah ngamanin orangnya ke luar sekolah. Chanyeol and the gank lagi bareng dia."

"Kemana?! Cepetan kita samperin biar gue pites palanya sampe mampus!" ucap Irene galak. Dan bikin Jooheon dan Jongin kaget setengah idup.

"Mereka nunggu kita di rumahnya Jonghyun."

Tanpa ba-bi-bu lagi, mereka langsung meluncur menuju tekape. Disana udah ada beberapa mobil punyanya Chanyeol dan temen-temennya, sedangkan mereka bertujuh dateng berdesak-desakan di satu mobil. Ketimpangan sosial yang sangat nampak terlihat yeorobun.

"HEH, TAPIR!" baru juga turun dari mobil, Ilhoon udah langsung tereak kenceng ketika ngeliat si tersangka utama mereka kali ini, yang lagi dibekep di bawah keteknya Taejoon. "LO TEGA BANGET, ANJING! GAK PUNYA HATI YA LO?!"

"Ini Jongin sama Sehun yang kena masalah, napa si lobang idung paus yang emosi?" tanya Kangwoo pelan ke arah Chanyeol.

"Mana gue tau dah." jawab Chanyeol tak kalah pelan. Takut kena semprot amukannya Ilhoon entar bisa gawat.

"Gue bisa jelasin!" Ravi ngangkat tangannya tanda nyerah. Mukanya udah pucet pasi ketika Sehun, Ilhoon, Jooheon dan Hoseok berdiri didepannya dengan tampang sangar. "Gue ngelakuin ini karena dipaksa!"

"Alesan basi!" cibir Hoseok dengan wajah bak ibu tiri kejam.

"Gue nggak boong! Sumpah!" Ravi udah keliatan melas dan dilepasin dari bekepannya Taejoon. "Emang sih gue gak suka lo nganu sama Jongin, ngerusak kepolosan dia. Tapi lo pada tau sendiri kan, gue bukan orang yang kayak gini. Kalo gue sih bakal langsung nyamperin si Sehun terus nonjok daripada ngelakuin hal seribet ini."

Sehun ngela napas kasar. "Lah terus kenapa tetep lo lakuan hah?! Geblek!"

Sehun dan Ilhoon udah siap mau ngeroyok Ravi, tapi Jonghyun langsung berdiri dan ngecegah mereka buat ribut. Rumahnya bisa ternodai kalo sampe terjadi yang macem-macem.

"Gue diancem!" akhirnya Ravi teriak dengan wajah penuh penyesalan.

"Cowok preman pasar kayak lo masih bisa diancem juga?! Ha ha. Cemen ah." ini sarkasmenya si Ilhoon.

"Gue diancem, kalo gue gak ngelakuin ini, aib gue bakal kesebar!" Ravi tetep kekeuh buat ngeyakinin mereka. "Gue gak tau siapa yang ngerencanain ini. Gue dihubungi sama private number dan dia naruh kertas-kertas itu di loker gue. Kalo gak bener-bener terpaksa, gue gak bakalan ngelakuin ini!"

"Dan lo nuker itu dengan nyebar aib temen lo sendiri? Gitu?"

"Kalo aib gue kesebar, bukan cuma gue yang kena konsekuensinya." suara Ravi makin lama makin kedenger pelan.

bokep • hunkaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang