‼️warning: chapter penuh adegan tidak senonoh. yang kuat bisa lanjut baca, yang nggak kuat lebih baik skip aja.
Jongin beneran gugup banget waktu Sehun mulai buka resleting celananya. Dia cuma bisa nutup mata erat-erat, berusaha buat nahan rasa malunya.
Sebenernya sih Jongin juga bingung. Masa bantuin Sehun ngelusin belalai gajahnya aja bisa bikin badan Jongin panas-dingin gini sih? Padahal barusan waktu ngelus pas Sehun pake celana, Jongin ngerasa biasa aja, tapi ngeliat Sehun mulai nurunin celananya dan ngelempar ke sudut kamar sukses bikin Jongin hampir mental breakdown.
Jongin nggak bisa nahan diri, terus malah lari ke pojokan kamar Sehun dan jongkok sambil nutupin mukanya yang beneran merah banget sekarang. Dia bisa denger Sehun ketawa doang ngeliatin Jongin ngacir takut begitu.
"Lo ngapain jongkok disitu?" ketawanya Sehun masih kedengeran habis nanyain Jongin begitu, dan bikin Jongin malah makin tambah malu.
Kepalanya Jongin geleng-geleng kecil. Dia nggak nyautin Sehun dan cuma ngerengek-rengek sendiri.
"Katanya mau bantuin gue? Kalo lo disitu mana bisa, Jong."
"Udah dibilang kan Jongin maluuuu!!!"
"Ya udah. Serah lo." Sehun pura-pura marah. Padahal dia mah senyam-senyum aja dari tadi.
Duh, Jongin ngerasa nggak enak karena nggak bantuin Sehun. Kan kasian, belalainya Sehun kan sakit gara-gara Jongin..
"S-Sehun!" Jongin narik napas terus pelan-pelan dihembusin biar tenangan dikit. "J-Jongin mau b-bantuin Sehun."
Sehun tereak seneng dalam hati. Tapi tampangnya tetep datar aja.
"Ya udah. Ayo sini kalo mau bantuin." tangan Sehun ngibas-ngibas ngodein Jongin buat deketin dia. Dan Jongin nurut aja.
Mereka duduk di atas kasur hadap-hadapan. Sehun nahan senyum ngeliat muka Jongin yang merah banget. Mata Jongin juga cuma berani ngeliatin jidat Sehun dari tadi, walaupun tangannya udah dituntun sama Sehun buat ngedeketin anunya Sehun.
"HIYAAAA!!" Jongin mekik kaget waktu tangannya udah nyentuh anu. Rasanya aneh banget, tapi bukan aneh jijik sih, kalau menurut Jongin lebih kayak aneh yang bikin deg-degan gitu.
"Diusap-usap coba."
Tangan Jongin gemeteran nyoba ngusap anu. Tiap kali kepegang dikit aja Jongin bakal gaduh sendiri. Sehun jadi gemes kan.
"Lo tuh niat mau bantuin apa gimana sih?" Sehun masang tampang sangarnya, bikin Jongin kicep gak berani ngomong. "Udah sakit banget ini."
Jongin cemberut gitu denger Sehun marah barusan. Nggak tau apa Jongin gugup setengah mampus sekarang.
Takut-takut Jongin ngintip buat liat ke bawah. Jongin sampe nggak sengaja ngeremes kenceng saking kagetnya.
"Sehun! Belalai gajahnya kok gede banget sih! Beda juga sama punya Jongin ih!" Jongin manyun manja. Abis kalo dibandingin sama punya Sehun, punyanya Jongin mungkin nggak nyampe separo ukurannya Sehun. "Ini sampe hampir nggak muat di tangan Jongin, Hun!"
Sehun berusaha sabar aja nanggepin Jongin yang masih sibuk heboh sendiri. Nggak bisa boong juga kalo Sehun sebenernya agak-agak bangga gitu anunya dipuji-puji sama Jongin dari tadi.
"Yang gerak tangan lo, Jong. Bawel doang lo mah."
"Sehun kenapa sih marah mulu? Nggak jadi Jongin bantuin deh!"
Mukanya Sehun langsung berubah masam. Mau nggak mau harus ngalah sama Jongin demi mencapai crot yang dari tadi dipengenin.
"Iya, iya. Maap gue marahin lo." Sehun ngusek-ngusek puncak kepala Jongin terus nyium pipinya juga. Bikin Jongin makin malu dan mukanya nambah merah. "Muka lo merah banget. Suka ya gue cium-cium gini?" nada suara nyebelin Sehun bukannya bikin Jongin dongkol tapi malah bikin dia blushing. Aneh sih emang.
KAMU SEDANG MEMBACA
bokep • hunkai
Fanfiction"Sehun lagi nonton apa?" "Bokep." "Seru gak?" "Gak. Prakteknya yang seru."