sembilan

15.7K 1.2K 164
                                    

Setelah makan mekdi dan dianter balik ke sekolah buat ngambil mobilnya dan akhirnya pulang, Sehun langsung nyungsep di kasur abis nyampe rumah. Emang sih dia janji untuk nyamperin Jongin, tapi kan dia enggak bilang kapan bakal ngelakuin itu. Lagian kalo sekarang, Sehun belum siap.

"Sehun sayang! Bukain pintu dong, Mommy mau ngomong!"

Mommy ngegedor pintu kamar Sehun, sesekali juga ditendang sampai jedak-jeduk.

Sehun ngumpat dalam hati dan cuma berani ngeluarin erangan frustasi kecil dari mulutnya.

"Ada apaan?" Sehun bukain pintu dan nampilin tampang kusutnya.

"Kamu apain Jonginnya Mommy?"

Sehun melotot kaget waktu ditanya begitu. Anjir! Masa Mommy tau sih kalo Sehun udah jebolin Jongin dan lupa juga pake kondom? Gawat! Siaga satu nih!

"A-apaan sih?" Sehun berusaha buat masang ekspresi polos dan tanpa dosa, yang tentu saja gagal total.

"Nggak usah boong kamu! Itu si Jongin nggak pernah main kesini lagi, mana dia makin kurus gitu, terus juga waktu Mommy ajak makan bareng disini dia langsung nolak! Jongin nggak pernah ya nolak gimbap buatan Mommy! Nggak pernah!" si Mommy langsung jewer telinga Sehun dan nyeret anaknya itu buat keluar biar mereka bisa ngobrol di meja makan.

"Sakit ih, Mommy!" Sehun ngusap-ngusap telinganya yang perih luar biasa. Udah tenaga Mommy luar biasa, kukunya juga panjang gitu jadi bikin kulit Sehun lecet kena cakar.

"Sekarang ngomong! Kamu apain Jongin?"

"Nggak diapa-apain!"

Tanpa ba-bi-bu lagi, Mommy kembali nyiksa Sehun. Kali ini dengan nendang tulang keringnya.

"Anjir!" Sehun ngeringis sakit sambil megangin kakinya. "Kok nyiksa?!"

"Cepetan ngomong jujur! Kalo nggak, Mommy potong tuh birdy-nya kamu!"

Sehun ngelengos. Kalo udah ancemannya menyangkut masa depan begini ya Sehun nggak punya pilihan lain selain ngejawab jujur.

"Cuma-"

"Si Jongin dijebol sama Sehun, Mom!" tau-tau Mino udah nongol berdiri di belakang Sehun sambil nyengir kuda. "Kasar kali tuh makanya Jongin jera gitu, jadi takut dia sama Sehun."

"Mulut lo!" Sehun nggak mikir dua kali buat nimpuk kepala abangnya pake teflon punya Mommy yang digantung nggak jauh dari tempat dia berdiri. Mana pas banget kena di tengah-tengah keningnya Mino. "Mampus!" seru Sehun dengan puas waktu liat Mino kesakitan sambil ngelusin kepalanya yang sekarang benjol segede bola bilyar.

"Adek durhaka emang!" Mino mau bales ngelempar Sehun pake taperwer tapi keduluan sama Mommy yang histeris ngeliat koleksi taperwernya yang hampir jadi korban.

"Kamu tuh anak durhaka!" sembur Nyonya Oh sambil ngelus-ngelus sayang taperwernya. "Nggak usah ikut campur! Sana aja main tamiya!"

Mino patah hati. Tiap kali berantem sama Sehun nggak pernah dibelain. Akhirnya Mino milih buat cabut dan nongkrong aja sama temen-temennya.

"Bener yang Mino bilang barusan? Kamu nganuin Jongin?"

Sehun takut setengah mati. Tapi wajahnya tetap kekeuh kelihatan datar kayak biasanya.

"Iya, Mom." jawab Sehun mantap.

Dia nggak bakal boong sama emaknya kali ini. Karena Sehun mau jadi cowok yang bertanggung jawab. Dan kali aja kan si Mommy langsung nikahin dia sama Jongin gara-gara berhubungan diluar muhrim? Makin ena deh si Sehun.

Diluar ekspektasi. Perempuan itu ngangguk-ngangguk dengan jinak, lalu ngeluarin ponselnya. "Bentar, Mommy mau watsap Mamahnya Jongin dulu."

"Watsap apaan?"

bokep • hunkaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang