enam belas [M]

33.9K 1.1K 191
                                    

‼️warning: chapter penuh adegan tidak senonoh. yang kuat bisa lanjut baca, yang nggak kuat lebih baik skip aja.

Hari sabtu pagi, Sehun udah nge-spam chat dan telpon ke Jongin biar pacarnya itu bangun.

Setelah hampir setengah jam, usaha dan perjuangan Sehun akhirnya berhasil juga. Si beruang kesayangannya itu ngangkat telponnya dan langsung nurut aja Sehun suruh nyamperin dia ke rumah.

Gak berapa lama, ada yang ngetok pintu kamar Sehun.

"Sayang?"

Senyum Sehun langsung ngembang denger suara Jongin. Dia langsung bukain pintu dan gercep ngunci pintunya lagi setelah Jongin masuk.

"Ngapain sih Sehun pagi-pagi nyuruh Jongin ke sini?" Jongin masih keliatan ngantuk banget dan menguap lebar.

Matanya Jongin juga keliatan belum melek sepenuhnya dan dia masih pake piyama krong sambil melukin boneka beruang hadiah ultah dari Sehun waktu mereka SMP dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Matanya Jongin juga keliatan belum melek sepenuhnya dan dia masih pake piyama krong sambil melukin boneka beruang hadiah ultah dari Sehun waktu mereka SMP dulu. Jongin keliatan gemesin banget walopun melukin boneka buluq itu.

Sehun nyengir. Tangannya ngegapai ke arah Jongin dan meluk badan Jongin terus ngejatohin badan mereka ke atas kasur.

"Katanya janji mau praktek master-slave?" tanya Sehun dengan suara seduktif dan alis yang dinaik-turunin.

Jongin ngangguk, tapi posisinya masih ndusel-ndusel di pelukan Sehun sambil nyari posisi nyaman. Dia juga sibuk ngucek-ngucek matanya yang masih kerasa berat itu.

Sehun sih nepok-nepokin pantat Jongin.

Terus tangannya nurunin celana piyama krong itu.

Badan Jongin langsung menggigil.

"Aku tuh paling suka sama bagian ini. Empuk banget, semok sih." bisik Sehun tepat di samping telinga Jongin. Telapak tangannya yang besar itu sekarang lagi ngeremes pantat Jongin dengan agak kasar, bikin Jongin langsung ngerengek.

"Se-Sehun!" Jongin berusaha nahan suaranya dengan semakin nenggelamin wajahnya ke dada Sehun.

Sedangkan Sehun ketawa kecil. Jarinya udah ngemainin kulit di sekitar lubang Jongin dengan nakal.

"Gimana? Enak?"

Jongin cuma diam.

Dan—

Plak!

Sehun nampar pipi bokong Jongin dengan lumayan kuat.

bokep • hunkaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang