Ibu-ibu emang nggak pernah bisa dilawan. Walopun Sehun udah jelasin panjang lebar kalo dia nggak bikin Jongin nangis, Mommy tetep aja udah bertekad bulat buat nggak ngasih jatah jajan Sehun selama seminggu. Alesan doang ini mah, padahal si Mommy pengen ngehemat buat nambahin duit tabungan biar bisa beli tas baru.
Sehun akhirnya milih buat nggak nongkrong dan ngehindarin makan diluar rumah. Dia sampe rela bawa bekal gitu ke sekolah. Tiap bel pulang sekolah, Sehun pasti langsung cabut balik ke rumah, sampe sering ngeduluin gurunya sendiri, gurunya masih belom selesai ngajar eh si Sehun udah keluar duluan.
Keadaan yang kayak gitu bikin Sehun sama Jongin jarang keluar bareng. Biasanya mereka makan siang di kantin barengan atau jajan di sekitaran komplek gitu sambil jalan-jalan sore.
Jongin jadi ngerasa bersalah banget, dan juga.. selalu kangen sama Sehun.
Sebenernya Jongin juga nggak salah-salah amat, toh dia juga udah bujuk Mommynya Sehun terus juga ngeyakinin kalo bukan Sehun yang bikin dia nangis. Tapi ya sama juga, nggak berhasil, nol besar lah ya. Namanya juga ibu-ibu, nggak bisa dilawan pokoknya.
Jadi tiap sore, Jongin bawain jajan kesukaan Sehun ke rumahnya dia. Kadang bawain batagor, keripik pedas, jus milo atau pisang keju. Duit jajan Jongin sampe abis nggak nyisa sama sekali, dan dia nggak bisa nabung. Tapi ya nggak apa-apa sih, kan buat Sehun juga.
"Sehun-ie!" Jongin masuk nggak pake ngetuk pintu dan langsung bikin Sehun gelabakan ngecilin layar videonya di laptop. "Wah, lagi nonton ya?"
"Iya! Lo kenapa nggak ngetok pintu dulu sih?!"
"Kok Sehun sewot gitu? Kan Jongin udah emang jadwalnya dateng jam segini bawain jajan?"
Ya bener juga sih. Sehun nggak bisa bales. Jadi dia cuma ngelirik ke kantong plastik yang Jongin bawa. Bau-baunya sih kayaknya itu pisang keju. Liurnya Sehun berasa mau netes ngebayanginnya.
"Lo bawa pisang keju?"
Jongin ngangguk-ngangguk semangat, bikin rambutnya yang alus itu ikutan gerak-gerak. Ya ampun, imut banget. Sehun nggak kuat, berasa bakal diabetes.
"Iya! Sehun suka pisang keju Mang Komar kan? Makanya Jongin beliin dua kotak! Yang ukuran gede loh!"
Mukanya Sehun langsung keliatan masam. "Lo dapat duit darimana beli segini banyak?"
Jongin kicep. Dia diem, bingung mikirin jawaban boong ke Sehun. "Anu.. Duit di kasih Mamah kok barusan."
Sehun nggak bakal percaya. Mamahnya Jongin kan jauh lebih pelit dibanding Mommy. Gimana caranya Jongin bisa tiba-tiba dikasih duit segepok buat jajan doang. Mustahil.
"Kalo boong yang pinter dikit coba."
"Emang ketauan banget ya?"
"Hm."
"Sehun jangan marah." Jongin narik-narik ujung kaosnya Sehun sambil masang wajah melas andalannya. "Maafin Jongin."
"Lo sih." Sehun hela nafas terus ngeliatin Jongin serius. "Kalo lo tiap hari begini, lo sendiri bisa kelaperan. Lo kan biasanya suka jajan nyemil. Ngapain malah beliin gue jajan tiap hari?"
Mukanya Jongin tiba-tiba berubah jadi merah. Dia mainin jarinya sendiri terus nunduk nggak berani ngeliat ke arah Sehun.
Ya Tuhan, pengen gue makan saking gemesnya. -osh
"Kan Jongin suka jajan bareng Sehun. Kalo jajan sendiri nggak seru."
"Kayak nggak punya temen lain selain gue aja."
Sehun ngambil plastik dari tangan Jongin, terus buka kontak pisang kejunya. Dia nyomot pisang keju yang paling gede.
"Aaa~"
KAMU SEDANG MEMBACA
bokep • hunkai
Fanfiction"Sehun lagi nonton apa?" "Bokep." "Seru gak?" "Gak. Prakteknya yang seru."