Jongin terpaksa absen gak masuk sekolah. Gara-gara dia muntah kemaren, Mamah langsung panik terus ngurusin Jongin dan ngelarang dia buat sekolah ataupun gerak-gerak. Pokoknya Jongin cuma dibolehin tidur, makan sama mandi doang, sampe Jongin ngerasa dia udah kayak penderita sakit parah gitu padahal kan cuma muntah sekali aja.
"Mah, Jongin gakpapa kok. Jongin kan mau sekolah, hari ini ada matkul Bu Chaelin, Jongin takut bolos ah!"
Si Mamah pura-pura gak denger dan tetep ngelanjutin nyuapin bubur ke mulutnya Jongin.
"Kamu tuh ya, coba perhatiin diri kamu sendiri. Udah gede kok masih bisa-bisanya teledor sampe sakit gini."
"Mamah~!" Jongin masih ngerengek biar Mamahnya luluh dan berenti maksa dia buat bolos hari ini.
"Gak! Kamu telponin Chanyeol sekarang terus minta tolong dia buat ngijinin kamu ke Bu Cilin kamu itu."
"Namanya Bu Chaelin, Mah."
"Mamah gak peduli."
Jongin lagi-lagi cemberut. Tapi tetep buka mulut buat nyuap bubur yang disodorin Mamah.
"Jongin titip surat ijin ke Sehun aja ya, Mah?"
Mamah langsung diem. Mukanya udah kaku nahan kesel. Auranya juga berubah jadi serem gitu. Dan mau gak mau akhirnya Jongin ngalah.
"Ya udah ini Jongin telpon Chanyeol dulu." ralat Jongin dengan cepat, takut kalo Mamahnya ngamuk dan kumat.
Lima belas menit kemudian, Chanyeol udah nongol di depan rumah Kim dan markirin motor gedenya di depan pagar.
"Kamu sakit apa?" Chanyeol langsung ngusap-ngusap kepala Jongin sambil masang wajah khawatir. "Salah makan apa sih kok bisa sampe muntah segala?"
Jongin ngegeleng. "Gak tau. Tiba-tiba aja mual. Padahal Jongin cuma makan es krim bareng Sehun."
"Lain kali hati-hati kalo makan. Diliat-liat dulu, jangan langsung diembat makanya!" Chanyeol ketawa terus ngambil surat ijin yang disodorin sama Jongin. "Ya udah, aku berangkat dulu. Bu Kahi nih matkul awal, ga berani telat. Kamu istirahat ya."
Jongin cuma ngangguk-ngangguk terus ngeliatin Chanyeol yang pamit ke Mamah terus cabut ngebut naek mogenya setelah dadah-dadah dengan senyum lebar ke arah Jongin.
"Calon mantu idaman." celetuk Mamah yang masih bisa didenger sama Jongin. "Tuh kamu nyari calon tuh yang perhatian kayak gitu dong! Masa yang mesum kamu ladenin dibanding yang kayak Chanyeol."
Mamah masih aja ada dendam kesumat sama Sehun. Ya gimana gak dendam, anak bontotnya dianuin tapi gak ada status. Mamah gak lyke sama yang kayak begitu.
"Ih tapi kan Sehun juga perhatian ke Jongin, Mah, gak cuma Chanyeol doang yang kayak gitu!"
"Bodo."
*
*
*Sehun rela ngiba-ngiba didepan Donghae biar dikasih ijin buat gak masuk kerja hari ini. Dia panik denger kalo Jongin sakit sampe nggak masuk sekolah. Padahal kemaren baru aja seneng-seneng bareng makan es krim berduaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
bokep • hunkai
Fanfiction"Sehun lagi nonton apa?" "Bokep." "Seru gak?" "Gak. Prakteknya yang seru."